Inilah Review Lengkap Spesifikasi Itel S23 Plus, HP 2 Jutaan Hadirkan Fitur ala Dynamic Island & Layar Curved

Inilah Review Lengkap Spesifikasi Itel S23 Plus, HP 2 Jutaan  Hadirkan Fitur ala Dynamic Island & Layar Curved

Inilah Review Lengkap Spesifikasi Itel S23 Plus, HP 2 Jutaan Hadirkan Fitur ala Dynamic Island & Layar Curved-youtube.com/Rehan Reviews-

Namun cukup disayangkan untuk hasil jepretan foto dengan portrait mode terlihat tidak rapi.

Kemudian yang membuat HP ini menarik dan berbeda di kelas harga 2 jutaan adalah model layarnya yang melengkung seperti HP flagship.

BACA JUGA:Review Spesifikasi Haylou RS5, Smartwatch 500 Ribuan Bawa Layar AMOLED, Bisa Telpon & Awet Berhari-hari!

BACA JUGA:Review Lengkap Mitimes Watch B3 Smartwatch Harga 300 Ribuan Bawa Panel AMOLED dan Bluetooth Call, Desain Unik!

Layar lengkungnya jug sudah dibekali fitur Dynamic Bar. Di mana untuk mendapatkan fitur ini perlu melakukan update lalu menginstalnya melalui  aplikasi Itel.

Jangan khawatir bagi yang tidak menyukai fitur ini, karena pengguna dapat secara bebas menyalakan atau mematikan fitur melalui Pengaturan yang ada.

Layarnya juga sudah mengusung panel AMOLED, hanya saja untuk tingkat refresh ratenya masih dibawah Itel S23.

Di mana pada Itel S23 refresh ratenya di angka 90Hz dengan panel terbuat dari IPS LCD. Sehingga pergerakan layar pada Itel S23 plus terasa kurang mulus.

BACA JUGA:Harga Sama Style Beda! Inilah Review Perbandingan Smartwatch Mibro GS Active dengan Redmi Watch 4, Pilih Mana?

BACA JUGA:Inilah Review Perbandingan Smartwatch Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4, Mana yang Sesuai Kebutuhanmu? 

Adapun tingkat kecerahan layarnya yang masih terang dan nyaman pada kondisi indoor namun kecerahannya berkurang saat kondisi outdoor atau dibawah terik matahari.

Untuk segi keamanan pada Itel S23 plus sudah mendukung sensor sidik jari layar yang biasanya jarang ditemui pada panel AMOLED.

Pada pengalaman bermain game menggunakan HP ini dapat terasa nyaman, terutama pada model layar curved yang membuat tampilannya terasa luas.

Kemudian saat digunakan untuk aktivitas menonton video Youtube, saturasi warna yang dihasilkan sudah bagus. Hanya saja untuk kualitas audionya standar karena speakernya masih mono.

BACA JUGA:Review Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A05s, HP Harga 2 Jutaan Speknya Menang Banyak! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: