Taksi Online Makin Nyaman dan Hemat! Inilah 5 Pilihan City Car Irit dan Murah untuk GoCar dan GrabCar

Taksi Online Makin Nyaman dan Hemat! Inilah 5 Pilihan City Car Irit dan Murah untuk GoCar dan GrabCar

Taksi Online Makin Nyaman dan Hemat! Inilah 5 Pilihan City Car Irit dan Murah untuk GoCar dan GrabCar-Youtube.com/MAS BANS-

4. Suzuki Karimun Wagon R

Pilihan city car irit dan murah untuk Gocar dan GrabCar yang keempat adalah Suzuki Karimun Wagon R. Meskipun city car, Suzuki Karimun Wagon R memiliki kabin yang lega seperti MPV. 

Mobil ini cocok digunakan sebagai taksi online karena bisa mengangkut banyak penumpang dan barang. Untuk konsumsi bbm nya sendiri sudah menyentuh angka 16 km/liter di rute dalam kota..

Tak hanya irit bbm, Suzuki Karimun Wagon R perawatannya mudah dan mempunyai ground clearance yang tinggi. Suzuki Karimun Wagon R ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 155,9 juta.

5. Nissan Magnite

Pilihan city car irit dan murah untuk Gocar dan GrabCar yang terakhir adalah Nissan Magnite. Nissan Magnite merupakan city car sekaligus SUV mungil yang memiliki interior mewah.

BACA JUGA:Mantap Jiwa! New Honda Beat 2024 Hadir Di Pekalongan dengan Fitur Semakin Canggih, Sudah Ada Smart Key!

BACA JUGA:Keren Parah! Honda NW F125 2024 Siap Menyapa Pecinta Otomotif, Selain Performa Mesin Tangguh Harga Terjangkau!

Untuk konsumsi bbmnya bisa menyentuh angka 15 km/liter di rute dalam kota. Selain irit bahan bakar, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang canggih.

Punya desain sporty dan modern membuat mobil ini bisa memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan. Nissan Magnite ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 202,8 juta.

Nah, itulah 5 pilihan city car irit dan murah untuk Gocar dan GrabCar. Dengan membeli mobil yang tepat dan memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang, kamu bisa menjadi driver taksi online yang sukses!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: