Rekomendasi Smartwatch Terbaik Mulai dari 400 - 500 Ribuan, Ada Layar AMOLED Hingga 100 Lebih Mode Olahraga!  

Rekomendasi Smartwatch Terbaik Mulai dari 400 - 500 Ribuan, Ada Layar AMOLED Hingga 100 Lebih Mode Olahraga!  

Rekomendasi Smartwatch Terbaik Mulai dari 400 - 500 Ribuan, Ada Layar AMOLED Hingga 100 Lebih Mode Olahraga!  -youtube.com/ Kantong Ajaib-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah beberapa rekomendasi smartwatch terbaik mulai dari 400-500 ribuan dari merek yang berbeda dan cocok dijadikan bahan pertimbangan menarik. 

Banyaknya tipe dan merek produk smartwatch yang bermunculan belakangan ini membuat kamu bingung memilihnya yang sesuai kebutuhan dan budget yang terbatas. 

Karena itu, kamu perlu beberapa rekomendasi smartwatch terbaik mulai dari 400-500 ribuan yang banyak ditemui di pasaran. 

 Meski berada dikisaran harga yang relatif terjangkau,terjangkau akan tetapi setiap calon pembeli pastinya memperhitungkan spesifikasi dan keunggulan yang ditawarkan. 

BACA JUGA:Review Spesifikasi Haylou RS5, Smartwatch 500 Ribuan Bawa Layar AMOLED, Bisa Telpon & Awet Berhari-hari!

BACA JUGA:Keduanya Pake Model Kamera Boba! Review Perbandingan Redmi 12 dengan Tecno Spark 10 Pro, Menarik Mana?

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa rekomendasi smartwatch terbaik mulai dari 400-500  ribuan sebagaimana yang terdapat dalam Youtube DenzhoPro.  

Seperti apa ulasan detail terkait spesifikasi, keunggulan dan kekurangan dari masing-masing produk smartwatch berikut? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

1. Aolon Tetra R2   

Rekomendasi pertama untuk smartwatch terbaik adalah dari Aolon Tetra R2. Hadir dengan menawarkan serangkaian keunggulan yang mengesankan.

Menariknya,  smartwatch ini mampu bertahan pada kondisi lingkungan yang extrem  seperti suhu  hingga 70 derajat celcius, -40  derajat celcius hingga kelembaban selama 120  jam. 

BACA JUGA:Keduanya Pakai Layar AMOLED! Inilah Review Spesifikasi Redmi Watch 4 dan Redmi Watch 3, Apa Bedanya?

BACA JUGA:Review Lengkap Mitimes Watch B3 Smartwatch Harga 300 Ribuan Bawa Panel AMOLED dan Bluetooth Call, Desain Unik!

Adanya fitur Bluetooth dan Speaker internal memungkinkan untuk pengguna dapat menjawab panggilan dan pemutaran musik secara langsung melalui smartwatch ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: