Rekomendasi Smartwatch Terbaik Mulai dari 400 - 500 Ribuan, Ada Layar AMOLED Hingga 100 Lebih Mode Olahraga!  

Rekomendasi Smartwatch Terbaik Mulai dari 400 - 500 Ribuan, Ada Layar AMOLED Hingga 100 Lebih Mode Olahraga!  

Rekomendasi Smartwatch Terbaik Mulai dari 400 - 500 Ribuan, Ada Layar AMOLED Hingga 100 Lebih Mode Olahraga!  -youtube.com/ Kantong Ajaib-

Di dalamnya mendukung 100 mode olahraga yang kinerjanya tidak hanya merekam aktivitas, namun juga pemantauan detak jantung, tekanan darah, dan tidur agar pennguna dapat mengontrol kesehatannya.

Pengguna dapat dengan nyaman mengoperasikan segala aktivitas melalui layar berukuran 1.23 inci dengan konsep IPS Full Round mencapai resolusi 240 x 240 pixel.

Adapun kapasitas baterainya yang mencapai hingga 400  mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 10 hari dan 30-45 hari pada kondisi siaga.

BACA JUGA:Harga Sama Style Beda! Inilah Review Perbandingan Smartwatch Mibro GS Active dengan Redmi Watch 4, Pilih Mana?

BACA JUGA:Inilah Review Perbandingan Smartwatch Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4, Mana yang Sesuai Kebutuhanmu? 

Harga smartwatch dari Aolon Tetra R2 ini dibanderol mulai dari Rp 429.000 ribuan. Namun harga dapat berubah dan berbeda di tiap tempat.

2. Eggel Valor AMOLED Sports 

Daftar smartwatch terbaik yang kedua ada dari Eggel Valor AMOLED Sports. Tak hanya hargany yang terjangkau, tetapi hadir dengan tampilan sporty yang menawan.

Layarnya mengusung panel AMOLED berukuran 1.3 inci yang mampu menghasilkan resolusi 360 x 360 pixel. 

Pengguna dapat memilih tampilan watchface sesuai selera karena di dalamny tersedia pilihan 100 watchface.

BACA JUGA:Affordable! 4 Pilihan Produk Smartwatch dan Smartband dari Xiaomi Terbaru, Fiturnya Advance Bisa Voice Call

BACA JUGA:Daftar Pilihan Merek HP Spek Tinggi Budget Dibawah Rp 2 Jutaan, Ada Layar AMOLED Capai Resolusi Full HD Plus!

Selain itu,  jam tangan pintar ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur mulai dari pengaturan alarm hingga pemantauan jam tidur.

Pengguna juga dapat mengaktifkan mode jangan ganggu ketika sedang beraktivitas atau istirahat sehingga dapat meminimalkan gangguan.

Di dalamnya juga sudah dilengkapi fitur penting seperti penghitung jarak, jumlah langkah dan pemantauan tingkat oksigen maupun stres sehingga dapat memantau kesehatan dengan mudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: