Review Jujur 4 Rekomendasi Cushion Terbagus 2024 untuk Menutup Pori dan Flek Hitam, Kulit Terlihat Sehat!

Review Jujur 4 Rekomendasi Cushion Terbagus 2024 untuk Menutup Pori dan Flek Hitam, Kulit Terlihat Sehat!

Rekomendasi cushion terbagus 2024.-Ranie Dwi Karlina/YT-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cushion jadi produk complexion yang yang banyak disukai karena praktis dan sat set. Nah berikut ini ada rekomendasi cushion terbagus 2024 yang bisa kamu cobain untuk menyempurnakan tampilan make up-mu.

Inovasi cushion yang muncul di dunia make up nggak butuh waktu lama untuk punya banyak penggemar. Pasalnya cushion ini hadir dengan memberi fungsi seperti foundation, tapi dikemas dalam bentuk seperti bedak padat, namun dengan tekstur cair yang lebih mudah diaplikasikan ke wajah.

Untuk rekomendasi cushion kali ini dibagikan oleh seorang beauty vlogger Ranie Dwi Karlina dalam kanal YouTubenya. Dimana setelah mencoba berbagai macam produk cushion, akhirnya Rania menjatuhkan favorit cushion pada 4 brand ini.

BACA JUGA:5 Cushion Anti UV dengan Kandungan SPF, Bisa Samarkan Segala Noda Hitam dengan Hasil Akhir yang Glowing

BACA JUGA:Review Jujur Primer dan Cushion Pixy untuk Kulit Berminyak yang Sekaligus Ampuh Menyamarkan Segala Noda Hitam

Dalam video review jujur ini, Rania menegaskan bahwa review jujur kali ini benar-benar dari experience pribadinya. Bukan karena endorse, karena semua produk yang dia review dibeli sendiri.

Lalu apa saja si produk cushion terbagus 2024 versi beauty vlogger satu ini? Berikut daftarnya.

1. d' Alba Cushion 

Rekomendasi pertama ada dari produk Korea d' Alba. Punya packaging dengan warna hitam terlihat seperti packaging cushion pada umumnya.

Namun saat dibuka untuk mengeluarkan produk kamu perlu memutar bagian sekatnya. Sudah dilengkapi dengan puff berbentuk teardrop yang akan memudahkan saat proses banding.

"Si puffnya ini tahan lama banget, ngga gampang sobek," kata Ranie.

Untuk coveragnya sendiri dia medium, dengan tampilan akhir yang bikin make up terlihat dewy. Jadi akan cocok untuk daily makeup ngga bikin terlihat menor dan dempul.

Rania juga menyebutkan beberapa kekurangan produk d' Alba ini seperti varian shade yang sedikit, dan juga kurang cocok di kulit berminyak.

Namun d' Alba Cushion ini udah punya kandungan SPF yang tinggi, yaitu 50+ PA ++++. Jadi udah sangat bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: