Cocok untuk Me Time! Inilah Obyek Wisata Air Menarik di Kendal yang Memiliki Tiket Masuk Mulai 5000-an

Cocok untuk Me Time! Inilah Obyek Wisata Air Menarik di Kendal yang Memiliki Tiket Masuk Mulai 5000-an

obyek wisata air menarik di Kendal-ilustrasi obyek wisata air menarik di Kendal-youtube.com

Air terjun Penglebus Gongso ini hanya memiliki air tejun setingggi 2-3 meter. Memang, air terjun dengan tinggi sebegitu rupa menjadi salah satu tempat wisata air terjun terpendek, namun ia memiliki keindaham yang tidak dimiliki oleh setiap oarang.

Selain bunyi gemuruh air yang jatuh dengan air yang jatuh bebas dari atas ketinggian, kemudian pemdangan alam disekitar yang sangat indah membuat air tejun Penglebus Gongso ini menjadi tempat yang cocok buat me time bersama teman atau keluarga.

Menariknya lagi, kalian tidak hanya bisa melihat pemandangannya saja lho. Di sini, kalianjuga bisa bermain air seperti mandi dan berenang di kolam sekitar air terjun.

BACA JUGA:Ada yang Tiket Masuknya Gratis! 5 Tempat Wisata Di Tegal yang Hits Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi Akhir Pekan

BACA JUGA:Ada yang Tiket Masuknya Gratis! 5 Tempat Wisata Murah Di Batang untuk Keluarga Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi!

Air Tehun Penglebus Gongso ini byka setiap hari pada pukul O8.00-18.00 dengan tiket masuk Rp5000/orang.

Itulah beberapa deretan wisata air menarik di Kendal yang cocok dikunjungi untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman ataupun keluarga.

Oh ya, harga di atas bisasaja berubah sewaktu-waktu ya guys,  tergantung kebijakan pihak pengelola.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: