Ini Kesempatanmu! Ada Banyak HP Samsung up to 6 GB Harga 2 Jutaan yang Turun Harga Drastis, Juni Panen Diskon!

Ini Kesempatanmu! Ada Banyak HP Samsung up to 6 GB Harga 2 Jutaan yang Turun Harga Drastis, Juni Panen Diskon!

HP Samsung up to 6 GB harga 2 jutaan yang turun harga drastis--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Samsung memiliki seri HP dengan harga beragam, dan di kisaran harga 2 jutaan dan kini ada beberapa HP Samsung up to 6 GB harga 2 jutaan yang turun harga drastis di bulan Juni ini.

Kualitasnya tidak perlu diragukan, karena HP Samsung dengan bandrol harga 2 jutaan ini sudah hadir dengan desain dan spesifikasi kekinian.

Kabar baiknya, jajaran HP ini sudah mengalami penurunan harga, spesifiknya pada seri A dan M-nya. Kamu bisa mengantongi HP dari dua seri tersebut dengan tanpa membuat budget-mu membengkak berkat momen ini.

Lantas, apa saja yang termasuk ke dalam daftar HP Samsung up to 6 GB harga 2 jutaan yang turun harga drastis tersebut? Berikut akan disajikan rekomendasinya untukmu agar bisa menjadi bahan pertimbangan untukmu. Yuk, simak!

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

Samsung Galaxy A05s

Di daftar yang pertama HP Samsung up to 6 GB harga 2 jutaan yang turun harga drastis ada Samsung Galaxy A05s.

HP ini hadir dengan chipset Snapdragon 680 fabrikasi 6 nanometer, dilengkapi dengan konfigurasi RAM 6 GB, serta memori UFS 128 GB. Dengan spesifikasi yang dibawanya ini, Galaxy A05s berhasil mencetak skor AnTuTu di angka 370.000-an poin. 

Tak hanya itu, HP ini pun hadir dengan panel PLS TFT LCD dengan bentang 6,7 inci. Tampilan gambarnya pun akan terlihat sangat baik karena sudah mendukung resolusi hingga Full HD+ serta refresh rate 90 Hz.

Dari fotografinya, HP ini membawa lensa utama 50 MP, lensa makro, dan depth masing-masing beresolusi 2 MP. Sementara di bagian depan tersemat kamera selfie 13 MP.

Meski hadir tanpa fitur NFC, HP ini tetap menawarkan fingerprint side mounted, jack audio 3,5 mm, USB Type-C, dan speaker mono. Jika kamu tertarik, HP ini mengalami penurunan harga dari banderol awal 2,3 juta kini menjadi 1,9 jutaan.

BACA JUGA Detail Perbandingan Kualitas Kamera iPhone 15 Pro Max vs Samsung S24 Ultra, Fotografer Mending Pilih Mana?

BACA JUGA Sama-Sama Flagship! Review Perbandingan Ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Lebih Bandel Mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: