Mandi Air Panas Bertemakan Alam, Inilah 3 Wisata Pemandian Air Panas di Kendal Bernuansakan Alam yang Hijau!

Mandi Air Panas Bertemakan Alam, Inilah 3 Wisata Pemandian Air Panas di Kendal Bernuansakan Alam yang Hijau!

wisata pemandian air panas di Kendal-ilustrasi wisata pemandian air panas di Kendal-youtube.com

Jadi, bagi kalian yang ingin menikmati mandi air panas dengan pemandangan indah dan suasana hutan yang tenang, langsung aja datang ke Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kendal, Jawa Tengah.

Tidak hanya menawarkan wisata pemandian air panasnya saja, bagi kalian yang ingin merasakan bermalam di perbukitan, di sekitar tempat wisata ini juga menawarkan villa atau penginapan yang bisa kalian sewa.

BACA JUGA:3 Wisata Air Pekalongan yang Menarik untuk Dikunjungi! Ada yang Bernuansa Alam Bebas Lengkap dengan Satwa Liar

BACA JUGA:5 Wisata Menarik di Pekalongan yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan! Ada Wisata Baru dan Viralnya juga Loh

Menariknya, karena letaknya berada di dataran tinggi, kalian juga bisa melihat pemandangan Kendal dengan berlangitkan bintang di sini.

Itulah deretan wisata pemandian air panas di kendal yang menarik untuk kalian kunjungi dan menjadi alternatif jika kalian tidak sempat ke Guci.

Untuk harga tiketnya sendiri, ketiga pemandian air panas tersebut memiliki harga yang cukup beragam, yakni mulai dari Rp10.000 hingga Rp.20.000.

Namun, harga tiket masuk di atas, bisa berubah ya, tergantung kebijakan pihak pengelola. Jadi, sebelum ke sini kalian harus searching lebih lanjut ya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: