Mandi Air Panas Bertemakan Alam, Inilah 3 Wisata Pemandian Air Panas di Kendal Bernuansakan Alam yang Hijau!

Mandi Air Panas Bertemakan Alam, Inilah 3 Wisata Pemandian Air Panas di Kendal Bernuansakan Alam yang Hijau!

wisata pemandian air panas di Kendal-ilustrasi wisata pemandian air panas di Kendal-youtube.com

2. Proma Greenland

Tidak jauh dengan pemandian air panas Nglimut Gonoharjo, bahkan masih berada di satu daerah dengan pemandian tersebut, ada juga nih pemandian air panas lainnya yang tak kalah menarik untuk dikunjungi.

Pemandian air panas tersebut bernama Proma Greenland. Meskipun terletak di satu kawasan, namun keduanya memiliki perbedaan yang signifikan lho.

Jika pemandian air panas Nglimut Gonoharjo ini mengusung pemandian air panas yang jadul dan sederhana, pemandian air panas Proma Greenland ini lebih mengusung ke pemandian air panas yang modern.

BACA JUGA:Solusi Liburan Murah Meriah! 5 Tempat Wisata Air Di Pemalang Ini Siap Membuat Akhir Pekanmu Lebih Menyenangkan

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time! Inilah Obyek Wisata Air Menarik di Kendal yang Memiliki Tiket Masuk Mulai 5000-an

Masih mengusung kolam air panas mengandung belerang yang menyehatkan tubuh dan kulit, Proma Greenland ini juga memuliki beragam wahana aiir yang aman digunakan untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Tidak hanya memiliki pemandian air panas, bagi kalian yang merasa gerah dan ingin berenang di kolam air dingin. Di sini juga menyediakan 3 buah kolam air dingin yang memiliki kedalaman yang beragam.

Kehadiran berbagai macam kolam tersebut memberikan keunikan pada tempat wisata di Nglimut. Ketika tubuh mulai menggigil karena dingin, pengunjung dapat menghangatkan diri di kolam air panas yang tersedia.

Menariknya, Proma Greenland ini juga menyediakan villa atau penginapan bagi kalian yang ingin bermalam di sana.

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan yang Tiket Masuknya Murah, Ajak Keluarga Kesini

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! Inilah 5 Wisata Air di Kendal yang Tidak Hanya Pas untuk Me Time tapi Juga Menyehatkan Tubuh

3. Pemandian Air Panas Asri

Tempat wisata pemandian air panas di Kendla yang tak kalah menarik untuk dikunjungi yang lainnya adalah Pemandiangan Air Panas Asri Gonoharjo.

Berada di atas perukitan, pemandian air panas yang satu ini memiliki suasana yang sejuk dan asri. Sehingga kita akan merasa nyaman ketika berendam di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: