Hempaskan Ketombe, Ini 4 Masker Rambut Alami yang Ampuh Hilangkan Ketombe, Kulit Kepala Bersih Kembali!

Hempaskan Ketombe, Ini 4 Masker Rambut Alami yang Ampuh Hilangkan Ketombe, Kulit Kepala Bersih Kembali!

Masker rambut alami yang ampuh hilangkan ketombe.-Freepik.com-

Selanjutnya kamu bisa menggunakan masker dari buah lemon untuk atasi ketombe. Karena ternyata pada buah lemon terdapat banyak kandungan nutrisi yang bagus untuk rambut.

Diantaranya adalah vitamin c, asam sitrat, flavonoid, dan zat besi. Kandungan-kandungan tersebut akan menyeimbangkan PH kulit kepala.

Dan tidak hanya mengatasi ketombe manfaat dari kandungan air lemon akan membantu mencegah peradangan kulit akibat faktor tertentu.

Nah untuk cara penggunaannya yaitu kamu bisa menggunakan sekitar 2 sendok teh air peras lemon kemudian ratakan ke kulit kepala. Diamkan sekitar 10 sampai 15 menit baru kemudian bilas hingga bersih.

Nah itu tadi beberapa bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi persoalan ketombe yang membandel. Untuk intensitas perawatan masker alami ini bisa kamu lakukan dua hingga tiga kali dalam seminggu.

Dan pastikan sebelum menggunakan bahan-bahan alami di atas kamu juga mengecek terlebih dahulu apakah kulitmu punya alergi terhadap salah satu atau beberapa bahan yang disebutkan di atas.

Jika setelah treatment sendiri ketombe tak kunjung sembuh sebaiknya kamu pergi menemui dokter yang lebih ahli di bidangnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: