Psikologi Warna Motor! Ternyata Begini Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Motor yang Dipilih

Psikologi Warna Motor! Ternyata Begini Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Motor yang Dipilih

Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Motor yang Dipilih-youtube.com-Kang Mas Bro

BACA JUGA:Pecinta Offroad Wajib Tahu! 5 Motor Trail Murah dan Berkualitas Mulai dari Rp 17 Jutaan untuk Petualanganmu

Orang yang memilih warna biru ini sering dikatakan atau disebut dengan tipe orang introvert. Pasalnya tidak atau jarang sekali melakukan aktivitas yang melibatkan banyak orang dan di keramaian. 

2. Warna Hitam

Orang yang lebih suka menggunakan motor warna hitam sejatinya menjadi orang yang misterius. Pasalnya orang tipe ini tidak suka memberikan informasi terkait dirinya kepada sembarangan orang. 

Bahkan mungkin orang yang memilih warna hitam pada motor sering dianggap sombong. Pasalnya jarang terbuka atau basa basi kepada orang lain. Prinsipnya lebih baik senyum daripada berbicara kepada sembarang orang. 

3. Warna Putih

Warna putih juga menjadi warna yang banyak dipilih orang nih. Pasalnya warna putih ini memang elegan dan terkesan menawan jika digunakan pada hal yang tepat, termasuk motor. 

Orang yang memilih warna putih sebagai warna motor ini biasanya memiliki sikap yang mudah terbuka kepada orang lain. Kamu bisa dekat dengan siapapun bahkan orang yang baru kamu kenal. 

Namun demikian, kamu perlu berhati-hati jika memiliki karakter seperti ini. Pasalnya tidak semua orang bisa menjaga rahasiamu dan bisa mendukungmu. Dengan demikian, kamu harus bisa memilih orang yang tepat untuk bercerita. 

BACA JUGA:Berikut Alasan Motor Bebek Masih Menjadi Juara di Jalanan, Lengkap dengan Rekomendasinya!

BACA JUGA:Tak Perlu Sering Ganti! 6 Ban Tubeless Motor Matic Ojek Online dengan Harga Terjangkau Dibawah 300 Ribu

4. Kombinasi Merah dan Putih 

Bagi kamu yang menggunakan motor dengan warna kombinasi, misalnya merah dan putih maka kamu adalah orang yang menikmati setiap perhatian.  Kamu juga selalu mencoba untuk tampil beda. Sikap ini menjadikanmu sangat kreatif. 

Itulah beberapa karakter seseorang berdasarkan warna motor yang dipilih. Bagaimana dengan kamu? Apakah sudah sesuai antara warna motor yang dipilih dengan karakter pribadimu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: