Bikin Rambut Tebal dan Sehat, Ini 5 Makanan untuk Mengatasi Rambut Rontok yang Bisa Dikonsumsi Rutin

Bikin Rambut Tebal dan Sehat, Ini 5 Makanan untuk Mengatasi Rambut Rontok yang Bisa Dikonsumsi Rutin

Bikin Rambut Tebal dan Sehat, Ini 5 Makanan untuk Mengatasi Rambut Rontok yang Bisa Dikonsumsi Rutin-Tangkapan layar Pexels.com/Valeria Boltneva-Tangkapan layar Pexels.com/Valeria Boltneva

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Adakah makanan untuk mengatasi rambut rontok yang bisa dikonsumsi rutin? Ternyata ada beberapa, lho. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Jika rambut kita rontok sebanyak 50 sampai 100 helai setiap harinya, hal ini masih terbilang normal. Tapi tentunya, kita tidak ingin mendapatkan masalah tersebut secara terus menerus.

Meskipun jumlah rambut yang rontok tidak mencapai ambang batas normal, tentu melihat rambut berceceran dimana-mana pun cukup bikin resah.

Kondisi ini bisa terjadi karena faktor stres, adanya perubahan hormon di dalam tubuh, atau kekurangan vitamin B. Tentunya, kita butuh perawatan untuk mengembalikan kondisinya.

BACA JUGA:5 Shampo Minimarket untuk Rambut Rontok, Harga Terjangkau Bikin Rambut Tumbuh Tebal Lagi

BACA JUGA:3 Masker Eksfoliasi Alami untuk Memutihkan Wajah, Angkat Komedo dan Kecilkan Pori-Pori

Perawatan rambut tidak hanya dilakukan dari luar saja, kamu juga bisa melakukan perawatan dari dalam yaitu dengan memenuhi kebutuhan nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan rambut.

Salah satunya adalah konsumsi makanan yang bisa membantu mengatasi rambut rontok. Berikut beberapa daftar makanan yang dimaksud.

Makanan untuk Mengatasi Rambut Rontok

1. Bayam

Buat kamu yang pernah menggunakan shampo bayam, tentunya tidak heran lagi kalau sayur ini termasuk salah satu makanan untuk mengatasi rambut rontok.

Manfaat tersebut didapatkan dari kandungan folat, zat besi, vitamin C, dan vitamin A di dalamnya. Berbagai kandungannya akan membuat rambut berkilau dan tidak kusut lagi.

BACA JUGA:4 Shampo untuk Rambut Tipis Agar Tampak Mengembang, Ada yang Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:Masker Alami untuk Wajah Glowing Permanen dalam 1 Malam, Cuma 3 Bahan Bikin Kulit Mulus Bebas Noda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: