Gokil Parah! Generasi Terbaru Yamaha Nmax Turbo Akan Segera Meluncur, Honda Dibuat Semakin Panik!

Gokil Parah! Generasi Terbaru Yamaha Nmax Turbo Akan Segera Meluncur, Honda Dibuat Semakin Panik!

Yamaha Nmax Turbo--Instagram/gaya.oto

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa hari belakangan ini, pecinta otomotif dibuat heboh oleh kabar Yamaha Nmax Turbo yang ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Meskipun saat ini sudah mulai memasuki era motor listrik, namun tidak dengan Yamaha yang justru akan membuat kejutan baru dengan menghadirkan mesin turbo yang siap merubah peta pasar skuter matic.

Banyak sumber mengatakan, bahwa Yamaha akan membeli Yamaha Nmax terbaru dengan teknologi mesin turbo, dimana mesin ini sudah tidak perlu diragukan lagi performa mesinnya.

Sepertinya, ini menjadi sebuah persaingan yang semakin seru antara Yamaha dengan Honda sebagai para kompetitor raksasa di dunia otomotif.

BACA JUGA:Makin Gagah dan Garang! Nyesel Baru Tau, Ternyata Begini Review Mobil Avanza Terbaru 2024, Mobil Impian Keluar

BACA JUGA:Yakin Nggak Mau Coba? Ternyata Begini Review Motor Yamaha NMAX Sebagai Motor Skuter yang Populer

Kabarnya, Yamaha Nmax Turbo ini akan hadir dengan perubahan yang signifikan, terutama dari segi tampilannnya yang semakin menarik perhatian.

Skuter matic andalan dari Yamaha ini, hadir dengan ubahan yang terlihat cukup mencolok, baik dari lampu utama, desain bodi depannya pun lebih meruncing.

Kemudian, untuk windshieldnya sendiri memiliki ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, namun untuk lampu seinnya masih memiliki desain yang mirip dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih! Inilah Rekomendasi Motor yang Pas untuk Tinggi Badan 150 cm, Dijamin Bikin Nyaman

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Inilah Rekomendasi Motor Listrik untuk Pemula, Cocok untuk Ibu-Ibu Muda Kompleks

Tidak ketinggalan, karena kabarnya akan menggunakan mesin turbo yang lebih bertenaga, motor ini pun sudah diberikan stiker bertuliskan turbo dan terletak pada bagian depan.

Dengan menggunakan teknologi turbo ini, sudah dapat dipastikan nantinya akan mengalami peningkatan tenaga yang signifikan dan semakin bertenaga.

Bukan tidak mungkin, kalau nantinya Yamaha Nmax Turbo ini akan mengalami perubahan dari sektor mesinnya, sehingga menjadikan tenaga dan torsinya lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: