Tak Usah Risaukan Harga! Inilah Daftar 5 HP RAM Jumbo 12 GB yang Turun Harga Juni 2024, Pakai Tipe Memori UFS!

Tak Usah Risaukan Harga! Inilah Daftar 5 HP RAM Jumbo 12 GB yang Turun Harga Juni 2024, Pakai Tipe Memori UFS!

HP RAM jumbo 12 GB yang turun harga--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Punya HP gaming emang paling enak kalau RAM-nya gede, dan kabar baiknya ada beberapa HP RAM jumbo 12 GB yang turun harga cukup drastis di bulan Juni 2024 ini. Bahkan beberapa di antaranya mengalami penurunan hingga satu jutaan.

Tentu, momen ini pantang dilewatkan buat lebih menghemat budget-mu. Kamu bisa mempertimbangkan HP gaming RAM 12 GB yang lagi pada turun harga, di mana daftarnya akan disajikan dalam artikel ini beserta deskripsi lengkapnya.

Lantas, apa saja yang ada di dalam daftar HP RAM jumbo 12 GB yang turun harga tersebut? Yuk, langsung simak saja untuk dapat jawabannya!

BACA JUGA Nyaman Nge-game Pakai 5 HP Gaming Satu Jutaan Chipset Paling Mulus, Ada Gyroscope Hardware Baterai 7000 mAh!

BACA JUGA Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

Tecno Spark 20 Pro

Di daftar HP RAM jumbo 12 GB yang turun harga yang pertama ada Tecno Spark 20 Pro, di mana HP ini jadi HP dengan RAM 12 GB termurah yang ada di pasar Indonesia. Lebih worth it lagi karena kini smartphone yang satu ini harga jualnya sudah lebih terjangkau. Kalau pas rilis harganya di angka 2,5 juta sekarang udah turun jadi 2,1 jutaan.

Tidak hanya menarik lewat perbekalan memori yang gede, HP ini juga nawarin chipset gesit Helio G99 yang lumayan handal buat gaming berat.

Dengan perbekalan baterai berkapasitas 5000 mAh, kamu juga bakal mendapatkan adaptor fast charging 33W dalam paket pembelian.

Dengan spesifikasi yang dibawa oleh HP pertama di daftar HP RAM jumbo 12 GB yang turun harga ini, dijamin kamu bisa memainkan game dengan lancar dan non-stop tanpa gangguan yang berarti.

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

Vivo IQOO Z7 5G

Rekomendasi HP RAM jumbo 12 GB yang turun harga berikutnya ada IQOO Z7 5G. Kalau dulu varian 12/256 GB dijual seharga 4,9 juta, sekarang harganya udah merosot jadi 3,6 jutaan saja. Ini merupakan salah satu HP yang penurunannya sangat drastis, di mana kamu mendapatkan pangkasan harga hingga 1 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: