Wajib Tahu! 5 Pilihan Mobil Baru Mesin 1.500 cc yang Irit BBM dan Bertenaga, Salah Satunya Suzuki Baleno

Wajib Tahu! 5 Pilihan Mobil Baru Mesin 1.500 cc yang Irit BBM dan Bertenaga, Salah Satunya Suzuki Baleno

Wajib Tahu! 5 Pilihan Mobil Baru Mesin 1.500 cc yang Irit BBM dan Bertenaga, Salah Satunya Suzuki Baleno-Youtube.com/Auto Populer ID-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Wajib tahu! 5 pilihan mobil baru mesin 1.500 cc yang irit BBM dan bertenaga salah satunya Suzuki Baleno. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Memilih mobil baru dengan mesin irit BBM dan bertenaga merupakan impian bagi banyak orang. Apalagi di tengah harga BBM yang terus mengalami peningkatan sehingga efisiensi bahan bakar pada suatu kendaraan menjadi sebuah pertimbangan utama.

Salah satu jenisnya banyak diminati masyarakat Indonesia adalah mobil baru mesin 1.500 cc. Dengan ukuran mesin ini menawarkan keseimbangan yang baik antara performa yang baik dan efisiensi bahan bakar sehingga menjadikannya pilihan yang pas untuk mobilitas harian di dalam kota.

Mobil baru dengan mesin 1500 cc biasanya lebih efisien dibandingkan dengan kapasitas di atasnya sehingga bisa membantu meminimalisir konsumsi bahan bakar dan biaya operasional.

BACA JUGA:Bolehkah Air AC Bekas Dipakai Untuk Radiator? Simak, Plus Minus Dan Bahaya yang Perlu Diwaspadai

BACA JUGA:Model Baru Mau Meluncur? Yuk Cek Skema Cicilan All New Yamaha NMAX Lama yang Termurah, Cocok untuk Pemula!

Maka dari itu. kami sudah merangkumkan 5 pilihan mobil baru mesin 1.500 cc yang irit BBM dan bertenaga salah satunya Suzuki Baleno.

Wajib Tahu! 5 Pilihan Mobil Baru Mesin 1.500 cc yang Irit BBM dan Bertenaga, Salah Satunya Suzuki Baleno

Berikut ini adalah 5 pilihan mobil baru mesin 1.500 cc yang irit BBM dan bertenaga:

1. Honda City Hatchback

Pilihan mobil baru mesin 1.500 cc yang irit BBM dan bertenaga urutan pertama adalah Honda City Hatchback. Honda City Hatchback ditenagai dengan mesin 1.5 L i-VTEC.

Dengan mesin tersebut, mobil ini bisa menghasilkan tenaga 121 hp dan torsi maksimum sebesar 145 Nm. Selain itu, Honda City Hatchback juga punya konsumsi BBM yang menyentuh angka 20,8 km/l untuk MT dan CVT mencapai 20,4 km/l.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic All New Yamaha Nmax 160

BACA JUGA:Makin Gagah dan Garang! Nyesel Baru Tau, Ternyata Begini Review Mobil Avanza Terbaru 2024, Mobil Impian Keluar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: