Wajib Tahu! 5 Pilihan Mobil Baru Mesin 1.500 cc yang Irit BBM dan Bertenaga, Salah Satunya Suzuki Baleno

Wajib Tahu! 5 Pilihan Mobil Baru Mesin 1.500 cc yang Irit BBM dan Bertenaga, Salah Satunya Suzuki Baleno

Wajib Tahu! 5 Pilihan Mobil Baru Mesin 1.500 cc yang Irit BBM dan Bertenaga, Salah Satunya Suzuki Baleno-Youtube.com/Auto Populer ID-

Mobil baru bermesin 1.500 cc ini sudah disematkan dengan berbagai fitur seperti Remote Engine Start, Sporty Meter Cluster, Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio, Lampu Utama LED, One Push Ignition System.

Keunggulan dari Honda City Hatchback adalah Earth Dreams Technology, desain sporty dan interior nyaman. Honda City Hatchback ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 352,5 juta.

2. Toyota Yaris

Pilihan mobil baru mesin 1.500 cc yang irit BBM dan bertenaga urutan kedua adalah Toyota Yaris. Toyota Yaris ditenagai dengan mesin 1.5 L Dual VVT-i.

Dengan mesin tersebut, mobil ini bisa menghasilkan tenaga 106 hp dan torsi maksimum sebesar 140 Nm. Selain itu, Honda City Hatchback juga punya konsumsi BBM yang menyentuh angka 17,8 km/l untuk MT dan CVT mencapai 16,9 km/l.

BACA JUGA:Yakin Nggak Mau Coba? Ternyata Begini Review Motor Yamaha NMAX Sebagai Motor Skuter yang Populer

BACA JUGA:Terbukti IrIt dan Handal! 5 Pilihan Motor Bebek Bekas Terbaik dengan Harga Terjangkau Untuk Mobilitas Harian

Mobil baru bermesin 1.500 cc ini sudah disematkan dengan berbagai fitur seperti pilihan mode berkendara (Sport dan Eco Mode), LED Headlamp, Head Units, Rear Parking Camera, Hill Start Assist (HSA).

Keunggulan dari Toyota Yaris adalah handling lincah, desain stylish dan fitur modern. Toyota Yaris ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 329,4 juta.

3. Suzuki Baleno

Pilihan mobil baru mesin 1.500 cc yang irit BBM dan bertenaga urutan ketiga adalah Suzuki Baleno. Suzuki Baleno ditenagai dengan mesin 1.5 L K15B. 

Dengan mesin tersebut, mobil ini bisa menghasilkan tenaga 104 hp dan torsi maksimum sebesar 138 Nm. Selain itu, Honda City Hatchback juga punya konsumsi BBM yang menyentuh angka 23,9 km/l untuk MT dan CVT mencapai 22,3 km/l.

BACA JUGA:Langsung Menjadi Pusat Perhatian! 5 Mobil Hatchback Tua yang Harganya Murah Ini, Masih Layak Kamu Miliki!

BACA JUGA:Gokil Parah! Generasi Terbaru Yamaha Nmax Turbo Akan Segera Meluncur, Honda Dibuat Semakin Panik!

Mobil baru bermesin 1.500 cc ini sudah disematkan dengan berbagai fitur seperti cruise control, head unit, Hill Start Assist, Head Up Display,, headlamp LED projector, Electric Stabilizer Power (ESP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: