Menghilangkan Bintik-Bintik Hitam Tebal di Wajah dengan Mudah, Ini Dia 2 Bahan dan Cara Pakai yang Benar!

Menghilangkan Bintik-Bintik Hitam Tebal di Wajah dengan Mudah, Ini Dia 2 Bahan dan Cara Pakai yang Benar!

Ilustrasi Menghilangkan Bintik-Bintik Hitam Tebal di Wajah dengan Mudah, Ini Dia 2 Bahan dan Cara Pakai yang Benar!-tass16-Youtube

1. Tomat

Berdasarakan dari hasil penelitihan yang terpublish di British Journal od Dermatology dengan judul Tomato Paste Rich in Lycopene Protectc Against Cutaneous Photodamage in Humans in vivo: a Randomized Controlled Trial, menjelaskan bahwa kandungan likopen yang ada di dalam buah tomat bisa membantu mencegah terjadinya kerusakan pada kulit akibat paparan sinar matahari. 

Dengan begitu, kamu bisa menggunakan buah tomat untuk membantu mencegah kemunculan bintik-bintik hitam yang tebal dan menahun pada wajah. 

Selain bisa mencegah dan menghilangkan bontik hitam di wajah, kandungan likopen yang ada di dalam tomat juga bisa membantu menjaga kesehatan kulit dalam jangka panjjang. 

Oleh sebab itu, kamu nggak pelu ragu lagi pakai bahan alami untuk merawat kulit wajah, agar tetap sehat dan bebas dari masalah bintik hitam hingga penuan dini. 

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Hitam di Wajah Dengan Bahan Dapur, Kulit Mulus Bebas Noda Hitam Permanen

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah Dengan Cepat Secara Alami, Wajah Langsung Glowing Awet Muda

Kamu bisa memanfaatkan buah tomat sebagai masker alami wajah. Adapun cara membuatnya bisa kamu lakukan dengan langkah-langkah berikut ini. 

  • Pertama siapkan buah tomat segar yang sudah matang, lalu dicuci hingga bersih.
  • Blander tomat hingga halus.
  • Tambahkan madu pada tomat yang sudah dihaluskan, agar hasilnya bisa maksimal.
  • Aduk semua bahan hingga membantuk pasta.
  • Oleskan masker tomat pada wajah secara merata.
  • Diamkan selama 15-20 menit.
  • Bilas wajah dengan menggunakan air bersih.

Itu cara paling dasar yang bisa membantu menghilangkan bintik-bintik hitam tebal di wajah dengan mudah Cara ini akan membarikan hasil yang maksimal, apabila kamu menggunakannya secara rutin dan konsisten. 

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah Secara Alami dan Permanen, Pakai Bahan Dapur Wajah Langsung Glowing

BACA JUGA:4 Cara Simpel Menghilangkan Bekas Jerawat Merah di Pipi Paling Ampuh, Kulit Putih Kencang Bebas Bintik Hitam

2. Lemon

Kamu ingin menghilangkan bintik-bintik hitam tebal di wajah dengan mudah, caranya gampang banget. Kamu bisa memanfaatkan buah lemon untuk mencerahkan dan menghilangkan bintik hitam yang muncul pada wajah. 

Lemon termasuk bahan alami yang kaya akan kandungan vitamin C yang bisa berfungsi untuk menghilangkan bintik hitam di wajah secara alami dan maksimal. 

Kamu bisa menikmati hasil pemakian lemon yang bisa membantu menyamarkan noda htam di wajah, apabila kamu mengaplikasikannya secara rutin dan konsisten. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: