All New Honda Beat Vs Beat Street 2024: Perbandingan Spesifikasi dan Fitur, Jadi Pilih yang Mana?

All New Honda Beat Vs Beat Street 2024: Perbandingan Spesifikasi dan Fitur, Jadi Pilih yang Mana?

All New Honda Beat Vs Beat Street 2024: Perbandingan Spesifikasi dan Fitur, Jadi Pilih yang Mana?-Youtube.com/ Ajgum Motovlog-

BACA JUGA:Bikin Nyaman Maksimal! Inilah Beberapa Alasan Mengapa harus Pilih Motor Yamaha NMAX, Ternyata Banyak Kelebihan

Sementara, Beat Street 2024 ditawarkan dengan kisaran harga Rp 19,3 juta. Untuk varian tertinggi All New Honda Beat lebih mahal daripada Beat Street 2024 yang satu macam saja.

Kesimpulan

Jadi, dapat disimpulkan bahwa All New Honda Beat sangat cocok digunakan untuk kamu yang menginginkan skuter matic dengan desain sporty, fitur lengkap dan teknologi terkini.

Sementara, Beat Street 2024 lebih cocok untuk kamu yang mendambakan skuter matic dengan desain street style, harga terjangkau dan performa yang sedikit lebih sporty.

Nah, itulah perbandingan spesifikasi dan fitur All New Honda Beat Vs Beat Street 2024. Semua pilihan tergantung pada kebutuhan dan preferensi kamu.

BACA JUGA:Siap Menyapa Penggemar! Yamaha Jupiter Z1 2024 Hadir dengan Banyak Pembaruan, Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Pantas All New Yamaha Nmax 160 2024 Banyak Ditunggu Ternyata Ini Alasan Dibaliknya, Kamu Gak Tertarik?

Selain itu, ada beberapa tips membelinya antara lain: jangan lupa untuk melakukan test drive kedua skutik tersebut untuk merasakan perbedaannya secara langsung, pastikan memilih yang sesuai dengan budget, serta pilihlah dealer yang resmi dan terpercaya.

Semoga Informasi ini bermanfaat! Jadi, kamu pilih yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: