Rajanya Fotografi! Simak Daftar HP Kamera Resolusi 64 MP dengan Fitur OIS, Gambar Jernih dan Stabil Tanpa Edit

Rajanya Fotografi! Simak Daftar HP Kamera Resolusi 64 MP dengan Fitur OIS, Gambar Jernih dan Stabil Tanpa Edit

HP kamera resolusi 64 MP dengan fitur OIS--freepik.com

POCO X6 5G

Masih dari POCO, selanjutnya di daftar rekomendasi HP kamera resolusi 64 MP dengan fitur OIS ada POCO X6 5G. Di sektor kamera, HP ini dibekali dengan kamera utama 64 MP yang disertai OIS.

Pada dua kamera lainnya tersemat sensor 8 MP ultrawide dengan sudut pandang 118 derajat serta 2 MP makro. Kamera utama HP disertai dengan PDAF dan OIS untuk hasilkan gambar dengan optimal dalam kondisi bergerak.

POCO X6 5G sanggup merekam video hingga resolusi 4K di 30 FPS serta 1080p di 60 FPS. Kedua fitur ini cukup dibutuhkan untuk penggunaan kreasi konten lantaran bisa hasilkan rekaman siap edit tanpa mengurangi kualitas video yang signifikan.

Stabilisasi video turut disediakan pada HP ini, sehingga sanggup menghasilkan video dengan cukup stabil meskipun dilakukan saat panning atau berjalan.

Beralih ke bagian depan, HP ini memiliki sensor 16 MP fix focus serta dilengkapi mode HDR. Adapun untuk perekamannya dapat hasilkan video 60 FPS pada resolusi 1080p. 

Selain itu, HP ini menawarkan hasil gambar dengan detail yang baik, terutama pada pemotretan siang hari. Begitupun saat memotret di malam hari, ponsel ini dapat menampilkan kualitas gambar yang baik dengan kecerahan yang cukup.

Jika kamu menginginkan HP kamera resolusi 64 MP dengan fitur OIS satu ini untuk mendapatka hasil gambar yang optimal, kamu bisa membelinya di kisaran harga mulai 3,7 jutaan.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Vivo V29e 5G

Lalu yang ketiga sekaligus terakhir dari HP kamera resolusi 64 MP dengan fitur OIS ada Vivo V29e 5G. HP ini menghadirkan dual kamera yang terdiri dari sensor utama 64 MP dengan bukaan f/1.8.

Kamera utama ini juga dilengkapi dengan stabilisasi OIS, sementara kamera keduanya ialah kamera ultrawide 8 MP yang memiliki bukaan f/2.2.  Kamera belakang ponsel dapat menghasilkan rekaman video pada resolusi 1080p pada frame rate 30 FPS. 

Yang menariknya lagi, HP ini memiliki aura light yang siap menawarkan pencahayaan ekstra ketika situasi redup. Foto yang dihasilkan HP ini menunjukkan sebuah kualitas kamera yang layak di kelas midrange.

Rentang dinamis yang cukup baik terutama di bagian outdoor yang dapat menampilkan keseimbangan warna yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: