Rajanya Fotografi! Simak Daftar HP Kamera Resolusi 64 MP dengan Fitur OIS, Gambar Jernih dan Stabil Tanpa Edit

Rajanya Fotografi! Simak Daftar HP Kamera Resolusi 64 MP dengan Fitur OIS, Gambar Jernih dan Stabil Tanpa Edit

HP kamera resolusi 64 MP dengan fitur OIS--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki HP kamera resolusi 64 MP dengan fitur OIS menjadi pilihan bagi banyak pengguna terutama content creator dan pecinta fotografi.

Apalagi dengan kualitas kamera bagus yang dihadirkan oleh smartphone ini, kamu dapat mengabadikan foto bersama orang yang disayangi. Konten yang kamu buat pun mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Salah satu fitur yang sangat diperhatikan adalah optical image stabilisasi atau OIS yang membantu dalam menghasilkan gambar yang lebih tajam dan video yang lebih stabil bahkan ketika kamu melakukan perekaman sembari bergerak seperti berjalan, dalam kendaraan, dan lainnya.

Lantas ada apa saja HP-nya? Artikel ini akan menyajikanmu jawaban untuk pertanyaan tersebut melalui daftar rekomendasi HP kamera resolusi 64 MP dengan fitur OIS beserta deskripsi lengkapnya agar bisa menjadi bahan pertimbangan untukmu. Yuk, simak!

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

POCO M6 Pro

Masuk ke rekomendasi HP kamera resolusi 64 MP dengan fitur OIS yang pertama ada POCO M6 Pro. HP ini hadir dengan konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP dan sudah didukung oleh PDAF dan OIS untuk menjaga stabilisasinya.

Terdapat juga kamera ultrawide 8 MP, kemudian kamera makro dengan resolusi 2MP. Beralih ke bagian depan, POCO M6 Pro mengandalkan kamera selfie 16 MP.

Untuk hasil rekaman video HP ini mampu merekam video hingga 1080p di 60 FPS saja. Setidaknya, dengan hadirnya OIS di kamera belakang, perekaman videonya ini juga akan sedikit lebih stabil berkat fitur OIS. Sedangkan untuk perekaman video kamera depan tidak tidak tersedia fitur stabilisasi.

Jika dilihat dari hasil fotonya secara keseluruhan cukup bagus untuk harga yang ditawarkan. Detail yang ditampilkan sedikit kabur karena penajaman di beberapa tempat serta dynamic range yang masih menjadi masalah akibat penyesuaian kontras yang berlebihan.

Untuk harganya sendiri, HP ini dibanderol mulai 2,7 jutaan dan kamu bisa menikmati berbagai spesifikasi dan fitur kamera yang sudah dideskripsikan di atas.

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: