Rekomendasi Shampo Penghilang Uban Secara Permanen di Indomaret, Ampuh Bikin Rambut Hitam Alami

Rekomendasi Shampo Penghilang Uban Secara Permanen di Indomaret, Ampuh Bikin Rambut Hitam Alami

Rekomendasi Shampo Penghilang Uban Secara Permanen di Indomaret, Ampuh Bikin Rambut Hitam Alami-Youtube.com/ I am That Girl-Youtube.com/ I am That Girl

Aromanya yang harum juga bisa membuat rambut wangi sepanjang hari. Bahkan, anti lepek meski kamu berkeringat seharian.

Soal harga produknya dibanderol dengan harga yang terjangkau. Selain itu, kemasannya juga sangat praktis dan anti tumpah lho.

2. Noni Black Magic Hair Shampoo

Berikutnya, ada juga shampo uban murah dan ampuh indomaret dari Noni Black Magic Hair Shampoo. Produk satu ini hadir dalam kemasan sachet yang praktis digunakan kapan saja. 

Adapun jenisnya merupakan pewarna rambut alami yang dibuat dari bahan herbal seperti ekstrak buah mengkudu. Diklaim, varian ini mampu menghitamkan rambut, mengatasi uban hingga memperkuat akar rambut. 

BACA JUGA:5 Rahasia Wajah Agar Awet Muda dan Kulit Kencang yang Bisa Dilakukan Di Rumah

Meski dibuat dari buah mengkudu, tenang aja produk nya memiliki aroma yang wangi seharian. Selain itu, aman digunakan dan bebas kandungan amoniak. 

Harganya juga terbilang terjangkau untuk kamu coba. Jadi, tunggu apalagi?

3. Zinc Black Shampoo

Rekomendasi shampo penghilang uban secara permanen di indomaret berikutnya datang dari Zinc Black Shampoo. Produk ini tentu sudah tak asing bagi sebagian dari kamu bukan?

Diformulasikan secara khusus mampu membuat rambut menjadi hitam berkilau. Selain itu, turu memperkuat rambut dari akar hingga ujung. 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Shampo Perawatan Rambut Rontok yang Ampuh Atasi Sampai Ke Akar, Wajib Dicoba!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik Wardah yang Cocok untuk Sehari-Hari, Buat Ngantor Sampai Kencan Pertama

Hal ini didakerenkana bergam kandungan terbaik yang digunakan. Beberapa diantaranya seperti ZPT-O Complex, HydroVita-Lock hingga ekstrak urang-aring. 

Selain mengatasi uban, produknya juga bisa mengurangi ketombe dan mencegah kulit kepala iritasi. Ada juga efek menyegarkan ketika produk digunakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: