4 Wardah Moisturizer Gel untuk Mencerahkan Wajah, Kulit Glowing dan Awet Muda Tak Perlu Skincare Mahal

4 Wardah Moisturizer Gel untuk Mencerahkan Wajah, Kulit Glowing dan Awet Muda Tak Perlu Skincare Mahal

4 Wardah Moisturizer Gel untuk Mencerahkan Wajah, Kulit Glowing dan Awet Muda Tak Perlu Skincare Mahal-Wardabeuaty.com/ wardah moisturizer gel-

Varian satu ini merupakan moisturizer Wardah untuk kulit kering dan flek hitam. Mengapa begitu?

Diketahui, terdapat kandungan tranexamic acid, vitamin C, niacinamide hingga hyaluronic acid. Kombinasi ini kemudian membantu menjadikan kulit lebih cerah, bebas noda hitam dan lembab. 

BACA JUGA:4 Parfum di Indomaret yang Tahan Lama Harga 20 Ribuan, Rahasia Badan Wangi Seharian

Selain itu, juga membantu meratakan warna kulit yang belang. Cocok banget digunakan kamu yang tengah mencari jenis pelembab dengan tekstur ringan mudah meresap. 

Apalagi, efeknya yang mencerahkan kulit belang bisa jadi andalan kamu nih. Terutama, jika banyak bekatitas di luar ruangan. Menarik, bukan?

2. Wardah Radiant Charge Gel Moisturizer

Buat kamu yang kerap bertanya, produk Wardah apa yang cocok untuk kulit kusam? Nah, Wardah Radiant Charge Gel Moisturizer bisa jadi jawaban yang tepat. 

Varian moisturizer Wardah untuk kulit kusam ini merupakan pelembab dengan tekstur gel yang ringan dan mudah meresap. Apalagi, kandungan utamanya juga unik dan lengkap. 

BACA JUGA:5 Rahasia Wajah Agar Awet Muda dan Kulit Kencang yang Bisa Dilakukan Di Rumah

BACA JUGA:Ini Dia 5 Shampo Perawatan Rambut Rontok yang Ampuh Atasi Sampai Ke Akar, Wajib Dicoba!

Beberapa diantaranya seperti lima jenis vitamin C, silver vie ekstrak, adenosine,hingga allantoin. Kombinasi ini kemudian berfungsi dalam mencerahkan, meningkatkan kadar kolagen hingga melembutkan. 

Cocok banget untuk digunakan kamu yang kerap merasakan kulit kering dan kusam usai beraktivitas. Tenang saja, produknya bebas dari kandungan alkohol atau bahan berbahaya. 

Diklaim, aman juga digunakan semua jenis kulit. Bahkan, jika berjenis sensitif sekalipun. Harganya pun terjangkau di kantong. Pas banget kan, buat andalan sehari-hari. 

3. Wardah Deep Water Restore Gel Moisturizer

Ada juga nih wardah moisturizer gel untuk mencerahkan wajah dari Wardah Deep Water Restore Gel Moisturizer. Varia ini menghadirkan jenis pelembab tekstur gel yang ringan dan mudah meresap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: