Pantas Nissan Grand Livina Masih Banyak Diminati, Ternyata Memiliki Kelebihan yang Jarang Disadari!

Pantas Nissan Grand Livina Masih Banyak Diminati, Ternyata Memiliki Kelebihan yang Jarang Disadari!

Nissan Grand Livina --Instagram/ghiffary.shaka

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu tertarik ingin membeli Nissan Grand Livina, sepertinya kamu perlu mengetahui terlebih dahulu apa saja kelebihan dari mobil ini.

Ketika mencari sebuah mobil untuk keluarga, memang bukan sebuah hal yang mudah, dan membutuhkan proses pemilihan yang cukup panjang dan harus benar-benar sabar, agar menemukan yang sesuai dengan keinginan.

Tidak heran, banyak orang yang ketika mencari mobil untuk keluarga, mereka mencarinya di platform online, mulai dari facebook sampai instagram.

Nah, salah satu mobil keluarga yang banyak diminati di Indonesia adalah Nissan Grand Livina, penasaran mengenai kelebihan dan spesifikasinya, simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Mobil LCGC Paling Irit Bahan Bakar dan Harganya Murah, Bikin Kamu Lupa Isi Bahan Bakar!

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo 2024 Tech MaX vs Honda PCX 160 ABS: Perbandingan Spesifikasi Hingga Harganya

Grand Livina sendiri, merupakan sebuah mobil jenis MPV atau Multi Purpose Vehicle, dan menjadi salah satu andalan dari Nissan.

Pada dasarnya, mobil ini memang dirancang khusus untuk menjadi mobil yang dapat membawa banyak penumpang didalamnya, karena kabinnya cukup luas.

Dapur pacunya sendiri, Grand Livina ini dibekali dengan mesin 4 silinder in-line, 16 valve DOHC dengan kapasitas mesinnya sebesar 1.499 cc dan menggunakan bahan bakar jenis bensin.

Nah, kembali lagi ke pembahasan awal mengenai kelebihan yang dimiliki oleh Nissan Grand Livina ini, kira-kira apa saja ya, yuk simak sampai selesai dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Tak Perlu Mahal! 5 Rekomendasi Mobil Bekas Pintu Geser Terbaik untuk Keluarga pada Juni 2024

BACA JUGA:Gila, Padahal Baru Meluncur Namun Yamaha Nmax Turbo 2024 Berhasil Terjual Ribuan Unit, Ini Sebabnya!

1. Irit Bahan Bakar

Nissan Grand Livina ini, dikenal sebagai salah satu mobil dengan konsumsi bahan bakar irit, meskipun kapasitas mesinnya cukup besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: