Ternyata Ini 5 Mobil LCGC Paling Irit Bahan Bakar dan Harganya Murah, Bikin Kamu Lupa Isi Bahan Bakar!

Ternyata Ini 5 Mobil LCGC Paling Irit Bahan Bakar dan Harganya Murah, Bikin Kamu Lupa Isi Bahan Bakar!

Mobil LCGC Paling Irit Bahan Bakar dan Harganya Murah--Instagram/toyotatuban.official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak tertarik dengan mobil LCGC paling irit bahan bakar dan harganya murah, pasti semua orang ingin memilikinya.

Apalagi, saat ini harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, tentu saja kenaikan harga bahan bakar ini, membuat pengeluaran membeli bahan bakar juga naik.

Namun tenang saja, jika kamu tidak ingin mengeluarkan biaya untuk membeli bahan bakar, kami memiliki solusinya, yaitu dengan membeli mobil dengan konsumsi bahan bakar irit, kira-kira ada mobil apa saja ya, yuk simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Tak hanya di Batang, PMI Batang Turut Suplai Darah hingga 1.200 Kantong ke Pekalongan dan Sekitarnya

BACA JUGA:Bekas Lokalisasi Israel di Kabupaten Pekalongan Dirazia, Samapta Polres Pekalongan Amankan Miras

1. Honda Brio

Rekomendasi mobil LCGC paling irit bahan bakar dan harganya murah, pertama kami memperkenalkan Honda Brio yang sudah ada sejak kurang lebih 11 tahun lalu di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, awalnya Honda Brio masuk versi CBU atau didatangkan langsung dari Thailand, namun masuk ke tahun 2014 akhirnya diproduksi secara lokal atau CKD.

Sejak generasi pertamanya, Honda Brio ini memang menjadi andalan anak-anak muda, salah satu daya tariknya adalah memiliki tampilan yang cukup stylish.

Tidak hanya itu saja, konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit, jadi buat kamu yang baru pindah dari motor ke mobil, dijamin tidak terlalu kaget.

BACA JUGA:Libur Telah Tiba! 5 Glamping di Semarang Terbaik dan Seru Untuk Staycation dan Berwisata Bersama Keluarga

BACA JUGA:Pekerja PT Dupantex Tuntut Hak-haknya Dipenuhi Paska Pabrik Tutup, Inilah 8 Tuntutannya

2. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla sendiri, menjadi salah satu produk andalan dari Daihatsu, dan masuknya ke Indonesia juga tidak terlalu selisih lama dengan Honda Brio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: