Ternyata Ini 5 Mobil LCGC Paling Irit Bahan Bakar dan Harganya Murah, Bikin Kamu Lupa Isi Bahan Bakar!

Ternyata Ini 5 Mobil LCGC Paling Irit Bahan Bakar dan Harganya Murah, Bikin Kamu Lupa Isi Bahan Bakar!

Mobil LCGC Paling Irit Bahan Bakar dan Harganya Murah--Instagram/toyotatuban.official

Daihatsu Ayla ini, memang dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang irit banget, dan harganya pun cukup murah, saat ini generasi pertamanya sudah dijual dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan.

Masuk ke dalam segmen mobil LCGC, jangan menganggapnya sepele dan sebelah mata, karena meskipun demikian mobil ini sudah disematkan dengan fitur-fitur canggih dan cukup modern.

BACA JUGA:33 Tahun Berdiri, Pabrik Tekstil PT Dupantek di Pekalongan Akhirnya Tumbang, Inilah Penyebabnya

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo 2024 Tech MaX vs Honda PCX 160 ABS: Perbandingan Spesifikasi Hingga Harganya

3. Toyota Agya

Toyota Agya, menjadi rekomendasi mobil LCGC paling irit bahan bakar dan harganya murah selanjuntnya, dan sudah ada cukup lama di Indonesia.

Banyak konsumen tertarik dengan mobil ini, salah satunya karena harganya terjangkau, dan memiliki perfoma mesin cukup bertenaga untuk mobil sekelasnya.

Toyota Agya sendiri, mulai masuk ke Indonesia di tahun 2014, dan saat ini sudah memiliki generasi terbarunya dengan teknologi semakin canggih, bahkan ada yang sudah disematkan dengan embel-embel GR Sport.

Toyota Agya sendiri, hadir dengan 2 varian mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.000 cc dan mesin berkapasitas 1.200 cc, dan menggunakan sistem penggerak roda depan.

BACA JUGA:Tak Perlu Mahal! 5 Rekomendasi Mobil Bekas Pintu Geser Terbaik untuk Keluarga pada Juni 2024

BACA JUGA:Gila, Padahal Baru Meluncur Namun Yamaha Nmax Turbo 2024 Berhasil Terjual Ribuan Unit, Ini Sebabnya!

4. Daihatsu Sigra

Jika kamu mencari mobil dengan kapasitas 7 orang, dan kamu masih pemula atau awam banget dalam dunia mobil, tidak ada salahnya untuk melirik Daihatsu Sigra ini.

Mesinnya sendiri, menawarkan 2 varian mesin, yaitu ada mesin berkapasitas 1.000 cc dan mesin berkapasitas 1.200 cc, yang sama-sama bertenaga dan irit bahan bakar.

Kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri, dibekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 36 liter, kamu bisa melakukan perjalan dari Jakarta ke Semarang hanya dengan 1 kali pengisian bahan bakar saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: