Rekomendasi HP dengan Hasil Foto dan Video Super Jernih Plus Stabil Harga 3 Jutaan, 50 MP+OIS+Ultrawide!

Rekomendasi HP dengan Hasil Foto dan Video Super Jernih Plus Stabil Harga 3 Jutaan, 50 MP+OIS+Ultrawide!

HP dengan hasil foto dan video super jernih plus stabil harga 3 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada bulan Juni 2024, beberapa merek HP dengan hasil foto dan video super jernih plus stabil harga 3 jutaan telah dihadirkan sehingga pengguna bisa mendapatkan kualitas gambar paling optimal untuk berbagai kebutuhan.

Baik untuk dokumentasi pribadi, vlog, konten media sosial, bahkan hingga foto maupun video untuk kontestasi atau perlombaan fotografi.

HP dengan kategori tersebut bahkan sudah dibekali dengan kualitas kamera ultrawide 0,5 yang banyak dicari oleh anak-anak muda karena bisa menangkap gambar secara luas berkat sudut pandang yang lebih dari 100 derajat.

Jika kamu selalu mengunggulkan kualitas kamera dalam memilih ponsel, maka wajib bagimu untuk membaca artikel ini yang akan menyajikan daftar HP dengan hasil foto dan video super jernih plus stabil harga 3 jutaan beserta deskripsi lengkapnya. Yuk, simak!

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

Samsung Galaxy A34 5G

Di daftar HP dengan hasil foto dan video super jernih plus stabil harga 3 jutaan yang pertama ada Samsung Galaxy A34 5G.

Untuk menunjang aktivitas fotografi, HP ini dilengkapi tiga kamera belakang yaitu 48 MP wide lengkap dengan sensor OIS, 8 MP ultrawide dengan sudut pandang 123 derajat, dan 5 MP makro. Sedangkan pada bagian depan terdapat satu kamera beresolusi 13 MP wide.

Untuk perekaman video, kamera utama dan kamera depan HP ini dapat merekam video hingga 4K 30 FPS. Fitur penstabilan video tentu saja tersedia karena HP ini memiliki OIS. Mikrofon ganda turut hadir agar rekaman suara di video semakin jelas.

Soal tangkapan kamera, HP ini mampu tawarkan kualitas foto yang baik. Bahkan untuk kamera ultrawide-nya lebih lebih bagus ketimbang kamera ultrawide di banyak HP lain. Tidak ada masalah soal warna detail dan rentang dinamis.

Sementara untuk harga, HP pertama di deretan HP dengan hasil foto dan video super jernih plus stabil harga 3 jutaan ini bisa kamu dapatkan mulai 3,8 jutaan.

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo!

BACA JUGA HP Xiaomi dengan Kapasitas RAM 12 GB yang Dukung Performa Chipset Lebih Maksimal, Lebih Sat-Set Buat Gaming!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: