Rekomendasi HP dengan Hasil Foto dan Video Super Jernih Plus Stabil Harga 3 Jutaan, 50 MP+OIS+Ultrawide!

Rekomendasi HP dengan Hasil Foto dan Video Super Jernih Plus Stabil Harga 3 Jutaan, 50 MP+OIS+Ultrawide!

HP dengan hasil foto dan video super jernih plus stabil harga 3 jutaan--freepik.com

POCO X6 5G

Mengisi ulasan HP dengan hasil foto dan video super jernih plus stabil harga 3 jutaan berikutnya ada POC X6 5G, di mana di sektor kamera HP ini dibekali dengan kamera utama 64 MP yang disertai OIS dan PDAF. Pada dua kamera lainnya tersemat sensor 8 MP ultrawide dengan FoV 180 derajat serta 2 MP makro.

HP ini sanggup merekam video hingga resolusi 4K di 30 FPS serta 1080p 60 FPS. Kedua fitur ini cukup dibutuhkan untuk penggunaan kreasi konten lantaran bisa hasilkan rekaman siap edit tanpa mengurangi kualitas video yang signifikan.

Beralih ke bagian depan, HP ini memiliki sensor 16 MP fix fokus serta dilengkapi mode HDR. Adapun untuk perekamannya dapat hasilkan video 60 FPS pada resolusi 1080p. 

Selain itu, HP ini menawarkan hasil gambar dengan detail yang baik terutama pada pemotretan siang hari.

Begitu pun saat memotret di malam hari, ponsel ini dapat menampilkan kualitas gambar yang baik dengan kecerahan yang cukup.

Untuk harganya sendiri, HP ini dibanderol mulai 3,9 jutaan dan kamu bisa menghasilkan produk foto dan video untuk berbagai kegunaan berkat spesifikasi kameranya yang juara.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Samsung Galaxy A25 5G

Selanjutnya di daftar terakhir HP dengan hasil foto dan video super jernih plus stabil harga 3 jutaan yang bisa direkomendasikan kepadamu dalam artikel ini ada Samsung Galaxy A25 5G.

Terdapat tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP OIS, kamera ultrawide 8 MP dengan bidang pandang 120 derajat, dan kamera makro 2 MP. Di bagian depan tersemat kamera depan 13 MP fixed focus dengan bukaan f/2.2.

Fitur penstabilan untuk video OIS bisa aktif di seluruh kamera pada resolusi 1080p 30 FPS. Khusus kamera utama, resolusi puncak yang bisa diraih adalah 4K 30 FPS. Kamera ini juga bisa menghasilkan video 1080p 60 FPS.

Untuk hasil foto, HP ini mampu hasilkan detail yang tinggi warna cerah dan rentang dinamis yang luas.

Untuk kamera depan, foto yang dihasilkan pun cukup berkualitas. Detailnya tinggi dengan kontrasnya pas, dan yang terpenting warna kulit bisa direpresentasikan secara alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: