Upgrade Audio Kamu dengan 5 Speaker JBL Original, Murah dan Berkualitas yang Suaranya Jernih dan Bass Dahsyat!

Upgrade Audio Kamu dengan 5 Speaker JBL Original, Murah dan Berkualitas yang Suaranya Jernih dan Bass Dahsyat!

Upgrade Audio Kamu dengan 5 Speaker JBL Original, Murah dan Berkualitas yang Suaranya Jernih dan Bass Dahsyat!-Youtube.com/Artabali tv-

Speaker Bluetooth ini memiliki ketahanan baterai hingga 5 jam dengan sekali pengisi daya. JBL GO 3 dijual dengan kisaran harga Rp 800 ribuan.

2. JBL Clip 4

Speaker JBL original, murah dan berkualitas urutan kedua adalah JBL Clip 4. JBL Clip 4 merupakan speaker Bluetooth yang memiliki ukuran mini dengan desain compact dan lightweight.

Speaker Bluetooth mini ini diklaim sudah bersertifikasi IP67 yang tahan air dan debu sehingga cocok dibawa kemana pun. JBL Clip 4 mampu menghasilkan suara yang jernih dan bass yang cukup powerfull dikelasnya.

Speaker Bluetooth ini memiliki ketahanan baterai hingga 10 jam dengan sekali pengisi daya. JBL Clip 4  dijual dengan kisaran harga Rp 1.3 juta.

BACA JUGA:Inilah 4 Jenis Hp Gaming ASUS Terbaik dengan Speaker Stereo yang Nyaman Buat Ngegame Seharian!

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Speaker Polytron Terbaik 2024, Cocok untuk Kamu yang Doyan Karaoke!

3. JBL Flip 6

Speaker JBL original, murah dan berkualitas urutan ketiga adalah JBL Flip 6. JBL Flip 6 merupakan speaker Bluetooth portable dengan desain compact dan stylish.

Speaker Bluetooth portable diklaim sudah bersertifikasi IP67 yang tahan air dan debu sehingga cocok untuk penggunaan di luar ruangan. JBL Flip 6 mampu menghasilkan suara yang jernih dan bass yang cukup powerfull dikelasnya.

Speaker Bluetooth ini memiliki ketahanan baterai hingga 12 jam dengan sekali pengisi daya. JBL Flip 6  dijual dengan kisaran harga Rp 2.5 juta.

4. JBL Charge 5

Speaker JBL original, murah dan berkualitas urutan keempat adalah JBL Charge 5. JBL Charge 5 merupakan speaker Bluetooth portable dengan suara jernih dan bass yang powerful. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP OPPO 2 Jutaan Terbaik, Dilengkapi dengan Speaker Stereo dan Layar Super Jernih AMOLED

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Gaming Speaker Stereo Termurah? Inilah 4 Pilihan Hp Murah Dual Speaker Mewah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: