Upgrade Audio Kamu dengan 5 Speaker JBL Original, Murah dan Berkualitas yang Suaranya Jernih dan Bass Dahsyat!

Upgrade Audio Kamu dengan 5 Speaker JBL Original, Murah dan Berkualitas yang Suaranya Jernih dan Bass Dahsyat!

Upgrade Audio Kamu dengan 5 Speaker JBL Original, Murah dan Berkualitas yang Suaranya Jernih dan Bass Dahsyat!-Youtube.com/Artabali tv-

Speaker Bluetooth portable ini diklaim sudah bersertifikasi IP67 yang tahan air dan debu sehingga cocok untuk penggunaan di luar ruangan. JBL Charge 5 dilengkapi dengan powerbank 7.500mAh yang bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lain.

Speaker Bluetooth ini memiliki ketahanan baterai hingga 20 jam dengan sekali pengisi daya. JBL Charge 5  dijual dengan kisaran harga Rp 3.8 juta.

5. JBL Xtreme 3

Speaker JBL original, murah dan berkualitas urutan terakhir adalah JBL Xtreme 3. JBL Xtreme 3 merupakan speaker Bluetooth portable dengan suara jernih dan bass yang kuat. 

sSpeaker Bluetooth portable ini diklaim sudah bersertifikasi IP67 yang tahan air dan debu sehingga cocok untuk penggunaan di luar ruangan. JBL Xtreme 3 dilengkapi dengan powerbank 15V/2.5A yang bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lain.

BACA JUGA:Pecinta Musik Wajib Tahu! 4 Pilihan Speaker Bluetooth Sony Terbaik 2024 dengan Suara Jernih dan Bass Mantap

BACA JUGA:Bass Mantap, Fitur Keren! 4 Speaker Bluetooth Ultimate Ears Terbaik 2024 Untuk Temani Aktivitas Anda

Speaker Bluetooth ini memiliki ketahanan baterai hingga 15 jam dengan sekali pengisi daya. JBL Xtreme 3  dijual dengan kisaran harga Rp 4.5 juta.

Nah, itulah 5 speaker JBL original, murah dan berkualitas yang suaranya jernih dan bass dahsyat. Perlu diingat speaker JBL original biasanya memiliki kualitas suara yang jernih, bass dahsyat dan desain stylish. 

Dengan upgrade audio kamu dengan speaker JBL original, maka kamu akan merasakan sensasi mendengarkan musik yang lebih immersive dan powerful.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: