Tak Perlu Mahal! 5 Speaker Bluetooth Harga 500 Ribuan dengan Suara yang Jernih dan Ngebass

Tak Perlu Mahal! 5 Speaker Bluetooth Harga 500 Ribuan dengan Suara yang Jernih dan Ngebass

Tak Perlu Mahal! 5 Speaker Bluetooth Harga 500 Ribuan dengan Suara yang Jernih dan Ngebass-Youtube.com/JETE Indonesia-

Namun, ada beberapa kekurangan dari Vyatta Platinum Hitz TWS Speaker adalah harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan speaker lainnya. Vyatta Platinum Hitz TWS Speaker dibanderol dengan kisaran harga Rp 450 ribu hingga Rp 550 ribuan.

5. JETE S1B

Speaker Bluetooth harga 500 ribuan yang terakhir adalah JETE S1B. JETE S1B merupakan speaker Bluetooth yang memiliki desain modern dan elegan.

Selain itu, speaker Bluetooth ini diklaim tahan air dan bersertifikasi IPX4 serta ketahanan baterai hingga 15 jam. JETE S1B memiliki suara jernih dengan bass yang cukup powerful. 

Namun, ada beberapa kekurangan dari JETE S1B adalah kualitas mikrofon untuk panggilan telepon tidak terlalu bagus. JETE S1B dibanderol dengan kisaran harga Rp 400 ribu hingga Rp 500 ribuan.

Nah, itulah 5 speaker Bluetooth harga 500 ribuan dengan suara yang jernih dan ngebass. Kualitas suara adalah hal yang subjektif. Sebaiknya sebelum membelinya, kamu mencoba speaker bluetooth secara langsung untuk memastikan bahwa kamu menyukai kualitas suaranya.

Dan tak kalah penting, pilihlah speaker Bluetooth harga 500 ribuan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: