Tak Perlu Mahal! 5 Speaker Bluetooth Harga 500 Ribuan dengan Suara yang Jernih dan Ngebass

Tak Perlu Mahal! 5 Speaker Bluetooth Harga 500 Ribuan dengan Suara yang Jernih dan Ngebass

Tak Perlu Mahal! 5 Speaker Bluetooth Harga 500 Ribuan dengan Suara yang Jernih dan Ngebass-Youtube.com/JETE Indonesia-

2. Xiaomi Bluetooth Speaker Mini

Speaker Bluetooth harga 500 ribuan yang kedua adalah Xiaomi Bluetooth Speaker Mini. Xiaomi Bluetooth Speaker Mini merupakan speaker Bluetooth yang memiliki desain minimalis dan elegan.

Xiaomi Bluetooth Speaker Mini juga mempunyai koneksi Bluetooth 5.0 dan diklaim ketahanan baterainya hanya cukup untuk 10 jam saja.  Speaker Bluetooth terkenal dengan suara jernih dan ngebass yang cukup nendang.

Namun, speaker Bluetooth ini tetap punya kekurangan berupa desain yang minimalis dan tidak dilengkapi dengan banyak fitur tambahan. Xiaomi Bluetooth Speaker Mini dijual dengan harga Rp 350 ribu hingga Rp 450 ribu.

3. ACOME Super Bass

Speaker Bluetooth harga 500 ribuan yang ketiga adalah ACOME Super Bass. ACOME Super Bass merupakan speaker Bluetooth yang punya desain sporty dan tangguh.

BACA JUGA:Rekomendasi HP OPPO 2 Jutaan Terbaik, Dilengkapi dengan Speaker Stereo dan Layar Super Jernih AMOLED

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Gaming Speaker Stereo Termurah? Inilah 4 Pilihan Hp Murah Dual Speaker Mewah!

Selain itu, speaker Bluetooth diklaim tahan air bersertifikat IPX4 dan ketahanan baterai hingga 30 jam. ACOME Super Bass memiliki suara jernih dengan bass yang powerful. 

Namun, ada beberapa kekurangan dari ACOME Super Bass adalah desain yang besar dan berat serta kualitas suara jernihnya kurang menonjol. ACOME Super Bass dibanderol dengan kisaran harga Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribuan.

4. Vyatta Platinum Hitz TWS Speaker

Speaker Bluetooth harga 500 ribuan yang keempat adalah Vyatta Platinum Hitz TWS Speaker. Vyatta Platinum Hitz TWS Speaker merupakan True Wireless Stereo (TWS) yang memiliki desain stylish dan modern.

Selain itu, True Wireless Stereo (TWS) ini diklaim punya koneksi Bluetooth 5.0 dan ketahanan baterai hingga 22 jam. Vyatta Platinum Hitz TWS Speaker memiliki suara jernih dengan bass yang cukup nendang. 

BACA JUGA:Inilah 4 Jenis Hp Gaming ASUS Terbaik dengan Speaker Stereo yang Nyaman Buat Ngegame Seharian!

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Speaker Polytron Terbaik 2024, Cocok untuk Kamu yang Doyan Karaoke!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: