Momen Emas! Daftar 5 HP Xiaomi Redmi yang Turun Harga Spesial Qurban, Spek Khas Gaming RAM Up to 8 GB!

Momen Emas! Daftar 5 HP Xiaomi Redmi yang Turun Harga Spesial Qurban, Spek Khas Gaming RAM Up to 8 GB!

HP Xiaomi Redmi yang turun harga spesial qurban--freepik.com

Spek yang ditawarkan Redmi Note 12 sebagai HP selanjutnya dari daftar HP Xiaomi Redmi yang turun harga spesial qurban lumayan berimbang. Mulai dari layar yang udah pakai AMOLED 120 Hz, chipset berjenis Snapdragon 685, sampai baterai 5000 mAh dengan fast charging 33W.

Dengan berbagai kelebihan yang telah disebutkan tadi, HP ini juga menarik perhatian lewat kamera yang cukup jernih. Omong-omong, fitur NFC juga sudah siap digunakan pada Redmi Note 12 ini.

Melihat Redmi Note 13 yang sudah rilis, harga jual Redmi Note 12 saat ini audah lebih terjangkau dimulai dari varian 4/128 GB kalau dulu harganya berada di angka 2,6 juta sekarang harganya udah turun jadi 2 jutaan saja.

BACA JUGA 4 HP Harga 2 Jutaan yang Support Settingan Tertinggi di Berbagai Game, Optimal Buat Push Rank Jadi Raja Gaming

BACA JUGA Hanya di 3 Jutaan! Ada 4 HP Chipset Snapdragon yang Raih Skor AnTuTu Lebih dari 490 Ribuan, Dijamin Kencang

Redmi Note 12 Pro

Punya slogan "Jawaranya Tanpa Batas", Redmi Note 12 Pro yang mengisi rekomendasi ketiga dari HP Xiaomi Redmi yang turun harga spesial qurban punya kelebihan yang membuatnya masih worth it.

Pertama, HP ini pakai chipset Snapdragon 732G yang merupakan chipset gaming Gualcom yang lumayan gesit.

Terlebih performanya juga diperkuat sama teknologi Liquid Cool yang membuat suhu HP-nya jadi tidak gampang panas.  Untuk layarnya sendiri dia udah pakai AMOLED 120 Hz. Apalagi HP berdaya 5000 mAh ini juga punya dukungan fast charging 67W. 

Menyoual harga jualnya, kalau dulu varian 6/128 GB dijual seharga Rp3,5 juta sekarang harganya sudah merosot jadi 2,9 jutaan.

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

Redmi Note 13 5G

Lanjut ke daftar HP Xiaomi Redmi yang turun harga spesial qurban selanjutnya ada Redmi Note 13 5G yang membawa slogan "Every Shot Iconic". Dari slogannya saja sudah ketahuan kalau HP ini menonjolkan kemampuan fotografi ataupun videografinya.

Membahas harga jualnya, kalau pas awal rilis harganya berada di angka 3,2 juta sekarang udah merosot jadi 2,8 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: