Momen Emas! Daftar 5 HP Xiaomi Redmi yang Turun Harga Spesial Qurban, Spek Khas Gaming RAM Up to 8 GB!

Momen Emas! Daftar 5 HP Xiaomi Redmi yang Turun Harga Spesial Qurban, Spek Khas Gaming RAM Up to 8 GB!

HP Xiaomi Redmi yang turun harga spesial qurban--freepik.com

RADARPEKALONGAN,DISWAY.ID - Seolah turut mengamini keberkahan di Idul Adha, ada beberapa HP Xiaomi Redmi yang turun harga spesial qurban di mana pemangkasan harganya bahkan mencapai jutaan.

Produk HP ini semakin worth it karena spesifikasi yang dihadirkan sudah mumpuni mulai untuk gaming, multitasking, dan lainnya.

Sebagai brand yang aktif merilis HP terbaru Xiaomi juga tidak segan buat ngasih diskon harga untuk para jagoannya. Tentu ini merupakan momen emas yang sayang untuk disia-siakan. 

Oleh karenanya, berikut akan disajikan untukmu beberapa rekomendasi HP Xiaomi Redmi yang turun harga spesial qurban beserta deskripsinya agar bisa menjadi bahan pertimbangan untukmu dan kamu bisa membuat keputusan pembelian ponsel yang tepat. Yuk, simak informasinya!

BACA JUGA Jadi Gamers Top Lewat 4 HP Gaming Terbaru 2024 dengan Prosesor Snapdragon Harga 2 Jutaan, Paling Kompatibel!

BACA JUGA Tak Bisa Disaingi! Inilah Daftar HP Terbaru yang Tawarkan Chipset Snapdragon RAM Up To 8 GB, Performa Ringan!

Redmi 12

Daftar HP Xiaomi Redmi yang turun harga spesial qurban dimulai dari Redmi 12. Varian 8/128 GB-nya kalau pas awal rilis harganya berada di angka 2 juta, sekarang udah turun jadi 1,8 jutaan yang ngebuat Redmi 12 ini semakin worth it buat dibeli. 

Tentu aja, karena speknya yang berimbang mulai dari RAM up to 16 GB, triple kamera belakang 50 MP, dan tidak ketinggalan juga chipset Helio G88 yang masih powerful.

Berkat spesifikasinya ini, kamu bisa memfungsikan Redmi 12 sebagai HP gaming, multitasking, hingga fotografi dan editing.

Kamu bisa langsung membelinya di harga diskon jika sudah naksir berat dengan spesifikasi HP ini dan setelah membandingkan dengan harganya yang ekonomis untuk berbagai kalangan.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Redmi Note 12

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: