5 Pilihan Sepeda Listrik UwinFly dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Jutaan! Simak Spesifikasinya

5 Pilihan Sepeda Listrik UwinFly dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Jutaan! Simak Spesifikasinya

5 Pilihan Sepeda Listrik UwinFly dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Jutaan! Simak Spesifikasinya-Youtube.com/Kantong Ajaib-

Sepeda listrik UwinFly satu ini bisa membawa beban hingga 150 kg. UwinFly DF7 ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 3,3 juta hingga Rp 3,6 jutaan.

5. UwinFly DragonFly D8D

Pilihan sepeda listrik UwinFly dengan harga terjangkau mulai dari Rp 1 jutaan yang terakhir adalah UwinFly DragonFly D8D. UwinFly DragonFly D8D didukung baterai 48V/12A dengan peak power sebesar 450 Watt yang bisa menghasilkan kecepatan maksimal 45 km/jam dan jarak tempuh hingga 35 km.

Sepeda listrik UwinFly dilengkapi dengan ban tubeless vakum. Sepeda listrik ini juga disematkan beberapa fitur berupa keyless start, klakson dan lampu depan projector terang.

Sepeda listrik UwinFly satu ini bisa membawa beban hingga 150 kg. UwinFly DragonFly D8D ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 3,3 juta hingga Rp 3,6 jutaan.

Nah, itulah 5 pilihan sepeda listrik UwinFly dengan harga terjangkau mulai dari Rp 1 jutaan. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi dealer UwinFly terdekat dan dapatkan sepeda listrik impianmu!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: