5 Pilihan Sepeda Listrik UwinFly dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Jutaan! Simak Spesifikasinya

5 Pilihan Sepeda Listrik UwinFly dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Jutaan! Simak Spesifikasinya

5 Pilihan Sepeda Listrik UwinFly dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Jutaan! Simak Spesifikasinya-Youtube.com/Kantong Ajaib-

2. UwinFly D7D

Pilihan sepeda listrik UwinFly dengan harga terjangkau mulai dari Rp 1 jutaan yang kedua adalah UwinFly D7D. UwinFly D7D didukung baterai 48V/12A dengan peak power sebesar 400 Watt yang bisa menghasilkan kecepatan maksimal 40 km/jam dan jarak tempuh hingga 50 km.

Sepeda listrik UwinFly dilengkapi dengan ban tubeless vakum. Sepeda listrik ini juga disematkan beberapa fitur berupa keyless start, speedometer, lampu depan projector terang dan remote alarm.

Sepeda listrik UwinFly satu ini bisa membawa beban hingga 150 kg. UwinFly D7D ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 3,49 jutaan.

3. UwinFly M60

Pilihan sepeda listrik UwinFly dengan harga terjangkau mulai dari Rp 1 jutaan yang ketiga adalah UwinFly M60. UwinFly M60 didukung baterai 48V/12A dengan peak power sebesar 500 Watt yang bisa menghasilkan kecepatan maksimal 35-45 km/jam dan jarak tempuh hingga 45 km.

BACA JUGA:Meskipun Penjualannya Kalah, Suzuki Grand Vitara 2024 Sebenarnya Memiliki Banyak Kelebihan, Fiturnya Modern!

BACA JUGA:Dibalik Kelebihannya, Ternyata Kekurangan Daihatsu Sigra juga Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membelinya!

Sepeda listrik UwinFly dilengkapi dengan ban tubeless vakum berukuran 10 inch dan lampu depan projector terang . UwinFly M60 satu ini bisa membawa beban hingga 150 kg. 

UwinFly M60 ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 3,3 jutaan.

4. UwinFly DF7

Pilihan sepeda listrik UwinFly dengan harga terjangkau mulai dari Rp 1 jutaan yang keempat adalah UwinFly DF7. UwinFly DF7 didukung baterai 48V/12A dengan peak power sebesar 450 Watt yang bisa menghasilkan kecepatan maksimal 35 km/jam dan jarak tempuh hingga 35 km.

Sepeda listrik UwinFly dilengkapi dengan ban tubeless vakum berukuran 10 inch. Sepeda listrik ini juga disematkan beberapa fitur berupa keyless start, keranjang dan lampu depan projector terang.

BACA JUGA:Ngacir dan Gesit Banget! Inilah Rekomendasi Motor Kopling Murah Tapi Tetap Gagah, Dijamin Penampilan Makin PD

BACA JUGA:Idaman Mertua! Inilah Rekomendasi Motor Kopling Terbaik di Tahun 2024, Dijamin Bikin Tampan dan Gagah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: