Perbandingan Mazda CX-60 vs Hyundai Palisade: Adu Spesifikasi dan Harga, Mana yang Lebih Worth It?

Perbandingan Mazda CX-60 vs Hyundai Palisade: Adu Spesifikasi dan Harga, Mana yang Lebih Worth It?

Perbandingan Mazda CX-60 vs Hyundai Palisade: Adu Spesifikasi dan Harga, Mana yang Lebih Worth It?-Youtube.com/Setir Kanan-

Perbandingan Mazda CX-60 vs Hyundai Palisade yang keempat adalah fitur dan teknologinya. Mazda CX-60 sudah disematkan dengan berbagai fitur-fitur canggih yang menjamin keselamatan, keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

Mulai dari Mazda Connect Infotainment System, HUD, ADAS, dan sound system Bose 12-speaker. Fitur-fitur ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih modern dan berteknologi tinggi.

Sementara, Hyundai Palisade juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Head-Up Display, Surround View Monitor, Wireless Charging, dan panoramic sunroof. 

Fitur-fiturnya cukup lengkap, tapi tidak secanggih Mazda CX-60.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Honda ADV 160

BACA JUGA:Top Bengat! Inilah Daftar Motor Kopling yang Cocok digunakan untuk Keseharian, Ternyata Segini Harganya!

5. Harga

Perbandingan Mazda CX-60 vs Hyundai Palisade yang terakhir adalah harganya. Mazda CX-60 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 630 juta hingga Rp 790 jutaan.

Sementara, Hyundai Palisade dibanderol dengan kisaran harga mulai dari 800 juta hingga Rp 1,2 miliar. Dari segi harga, Hyundai Palisade jauh lebih mahal dibandingkan Mazda CX-60.

Kesimpulan

Mazda CX-60 memang lebih unggul dalam hal desain, performa, dan fitur-fitur canggih. Mazda CX-60 sangat cocok untuk para pengendara yang mendambakan SUV maxi dengan sensasi berkendara yang lebih sporty dan modern.

Sementara, Hyundai Palisade menawarkan ruang kabin yang lebih lega, fitur-fitur yang cukup lengkap, dan harga yang lebih terjangkau. 

BACA JUGA:Siap-siap! 5 Alasan Mengapa Anda Harus Beli Yamaha XSR 125 Model 2024

BACA JUGA:Meskipun Penjualannya Kalah, Suzuki Grand Vitara 2024 Sebenarnya Memiliki Banyak Kelebihan, Fiturnya Modern!

Hyundai Palisade sangat cocok untuk keluarga yang membutuhkan SUV maxi yang nyaman digunakan perjalanan jauh dan mobilitas sehari-hari. Pertimbangkan faktor-faktor seperti desain, performa, fitur, harga, dan kebutuhan keluarga sebelum memutuskan SUV mana yang paling "worth it".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: