Pudarkan Flek Hitam dengan Bahan Alami, Berikut 3 Cara Agar Kulit Glowing dan Cerah Merata

Pudarkan Flek Hitam dengan Bahan Alami, Berikut 3 Cara Agar Kulit Glowing dan Cerah Merata

Pudarkan Flek Hitam dengan Bahan Alami, Berikut 3 Cara Agar Kulit Glowing dan Cerah Merata-Tangkapan layar youtube.com/Chime(HairCrush)-Tangkapan layar youtube.com/Chime(HairCrush)

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Selain menggunakan skincare, ternyata ada beberapa cara pudarkan flek hitam dengan bahan alami saja lho.

Masalah flek hitam terjadi lantaran adanya paparan sinar matahari berlebih di kulit wajah, sehingga memicu lebih banyak produksi melanin penyebab kulit gelap.

Pemakaian berbagai produk skincare dengan kandungan brightening agent dan antioksidan akan membantu mengatasi hal tersebut.

Kandungan brightening akan mencerahkan kulit, sementara antioksidan akan membantu melawan radikal bebas penyebab kerusakan kulit, termasuk munculnya flek hitam tadi.

BACA JUGA:Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah Flek Hitam, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Kulit Glowing

BACA JUGA:Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah Glowing, 2 Bahan Alami Kulit Bersih Bebas Kusam

Tapi selain menggunakan skincare tersebut, kita juga bisa mengupayakan mendapat kulit cerah dan glowing dengan memanfaatkan bahan-bahan alami saja.

Apa saja bahan alami yang bisa dipakai untuk memudarkan flek hitam dan bagaimana cara pemakaiannya? Simak artikel berikut sampai akhir.

Cara Pudarkan Flek Hitam dengan Bahan Alami

Untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri dengan memiliki wajah cerah merata, berikut beberapa cara mengatasi flek hitam:

1. Menggunakan masker alpukat

Bahan alami pertama yang bisa digunakan untuk mengatasi flek hitam adalah alpukat. Jenis buah yang kerap digunakan untuk menambah berat badan atau diet ini ternyata bagus juga untuk perawatan kulit.

BACA JUGA:Cara Tradisional Mengencangkan Wajah di Usia 40 dengan 3 Bahan Alami, Bikin Kulit Kendur Jadi Awet Muda

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Kulit Kering dan Kusam, Harga Terjangkau Bikn Wajah Glowing Maksimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: