Temukan 5 Pilihan Sepeda Listrik Terbaik Mulai Rp 1 Jutaan, Dijamin Harganya Terjangkau dan Berkualitas

Temukan 5 Pilihan Sepeda Listrik Terbaik Mulai Rp 1 Jutaan, Dijamin Harganya Terjangkau dan Berkualitas

Temukan 5 Pilihan Sepeda Listrik Terbaik Mulai Rp 1 Jutaan, Dijamin Harganya Terjangkau dan Berkualitas-Youtube.com/REKOMEN TV-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Temukan 5 pilihan sepeda listrik terbaik mulai Rp 1 jutaan, dijamin harganya terjangkau dan berkualitas. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Sepeda listrik kian populer di Indonesia sebagai sebuah transportasi alternatif yang ramah lingkungan dan hemat energi. Saat ini sudah banyak pilihan produk sepeda listrik di pasaran.

Mulai dari model, fitur, baterai, hingga harga yang bervariasi. Hal inilah yang mungkin akan membuatmu sulit menemukan sepeda listrik yang tepat dengan harga yang terjangkau dan berkualitas. 

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 pilihan sepeda listrik terbaik mulai Rp 1 jutaan, dijamin harganya terjangkau dan berkualitas.

BACA JUGA:Pantas Saja Banyak yang Rela Inden Lama! Ternyata Toyota Innova Zenix 2024 Memiliki Banyak Kelebihan!

BACA JUGA:Jangan Sampai Menyesal! Inilah Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Mobil Sedan, Gampang Banget

Temukan 5 Pilihan Sepeda Listrik Terbaik Mulai Rp 1 Jutaan, Dijamin Harganya Terjangkau dan Berkualitas

Berikut ini adalah 5 pilihan sepeda listrik terbaik mulai Rp 1 jutaan:

1. Goda Golden New Lion 200

Pilihan sepeda listrik terbaik mulai Rp 1 jutaan yang pertama adalah Goda Golden New Lion 200. Goda Golden New Lion 200 merupakan sepeda listrik dengan desain stylish dan modern yang dijual harga terjangkau dan berkualitas.

Sepeda listrik ini sudah dibekali dengan motor berdaya 800 watt yang bertenaga dan baterai 48V 20Ah yang tahan lama. Selain itu, Goda Golden New Lion 200 juga sudah disematkan berbagai fitur seperti lampu depan LED, klakson dan speedometer.

Goda Golden New Lion 200 ditawarkan dengan kisaran harga Rp 1,7 jutaan.

BACA JUGA:Perbandingan Mazda CX-60 vs Hyundai Palisade: Adu Spesifikasi dan Harga, Mana yang Lebih Worth It?

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Malaysia! Honda ADV 350 2024 Hadir dengan Desain, Performa dan Harga Barunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: