Temukan 5 Pilihan Sepeda Listrik Terbaik Mulai Rp 1 Jutaan, Dijamin Harganya Terjangkau dan Berkualitas

Temukan 5 Pilihan Sepeda Listrik Terbaik Mulai Rp 1 Jutaan, Dijamin Harganya Terjangkau dan Berkualitas

Temukan 5 Pilihan Sepeda Listrik Terbaik Mulai Rp 1 Jutaan, Dijamin Harganya Terjangkau dan Berkualitas-Youtube.com/REKOMEN TV-

2. Selis Go Green 48

Pilihan sepeda listrik terbaik mulai Rp 1 jutaan yang kedua adalah Selis Go Green 48. Selis Go Green 48 merupakan sepeda listrik terlaris di Indonesia yang terkenal memiliki desain minimalis dan simpel serta harganya terjangkau.

Sepeda listrik ini sudah dibekali dengan motor berdaya 350W dan baterai 48V 12Ah yang cukup untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, Selis Go Green 48 juga sudah disematkan berbagai fitur seperti shockbreaker, kickstand, foot step depan dan belakang, kaca spion, dan lampu sein.

Selis Go Green 48 ditawarkan dengan kisaran harga Rp 1,3 jutaan.

3. Uwinfly D7s

Pilihan sepeda listrik terbaik mulai Rp 1 jutaan yang ketiga adalah Uwinfly D7s. Selis Uwinfly D7s merupakan sepeda listrik yang memiliki desain stylish dan modern serta harganya terjangkau.

BACA JUGA:Desain Sporty Banget! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok Digunakan Oleh Laki-Laki, Dijamin Bikin Meleleh

BACA JUGA:Idaman Banget! Inilah Rekomendasi Motor Kopling Honda yang Cocok untuk Petualang, Dijamin Makin Gagah

Sepeda listrik ini sudah dibekali dengan motor berdaya 500 watt dan baterai 48V 12Ah yang cukup untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, Uwinfly D7s juga sudah disematkan berbagai fitur seperti lampu depan LED, klakson, dan speedometer.

Uwinfly D7s ditawarkan dengan kisaran harga Rp 1,5 jutaan.

4. UNITED DRESDEN V1

Pilihan sepeda listrik terbaik mulai Rp 1 jutaan yang keempat adalah UNITED DRESDEN V1. UNITED DRESDEN V1 merupakan sepeda listrik yang memiliki desain sporty dan kokoh, performa yang tangguh serta harganya terjangkau.

Sepeda listrik ini sudah dibekali dengan motor berdaya 800 watt dan baterai 48V 15Ah yang dapat menempuh jarak hingga 70 km dengan sekali pengisian daya. Selain itu, UNITED DRESDEN V1 juga sudah disematkan berbagai fitur seperti lampu depan LED, klakson, dan speedometer.

BACA JUGA:Percaya Deh Gak Bikin Kantong Kering! Inilah 5 Mobil Sedan Klasik Jepang yang Harganya Murah, Masih Worth It!

BACA JUGA:Bikin Nostalgia Kembali! 5 Mobil Klasik Murah Dibawah 50 Juta Ini, Masih Keren Dikendarai!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: