Healing Murah! Inilah Obyek Wisata Hutan Pinus di Jawa Tengah yang Hits dan Masih Jadi Favorit di Tahun 2024

Healing Murah! Inilah Obyek Wisata Hutan Pinus di Jawa Tengah yang Hits dan Masih Jadi Favorit di Tahun 2024

obyek wisata hutan pinus di Jawa Tengah yang hits -ilustrasi obyek wisata hutan pinus di Jawa Tengah yang hits "Wana Wisata Sreni Indah"-youtube.com

Spot foto yang menarik di sini diantaranya adalah Puncak Titanic, Puncak Kalilo, Jembatan Layang, Batu Tumpang, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:3 Wisata Air Pekalongan yang Menarik untuk Dikunjungi! Ada yang Bernuansa Alam Bebas Lengkap dengan Satwa Liar

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan yang Tiket Masuknya Murah, Ajak Keluarga Kesini

Kawasan wisata yang memiliki bukit kecil hingga lembah sehingga menampilkan kesan unik ini dikelola dengan menjaga flora dan fauna di dalamnya.

Bagi kalian yang ingin menikmati keindahan di Hutan Pinus Kalilo ini kalian hanya cukup membayar Rp5000/orang dengan jam buka 08.00-17.00 WIB.

3. Hutan Pinus Kragilan

Bagi kalian yang ingin berburu foto ala-ala luar negeri atau drakor, obyek wisata hutan pinus di Jawa Tengah yang hits ini bisa menjadi pilihan alternatif untuk kalian.

Destinasi wisata tersebut adalah wisata alam Hutan Pinus Kragilan yang berlokasi di Pogalan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Tiketnya Cuma Bayar Parkir! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan, Solusi Liburan Hemat Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi Bersama Si Buah Hati! 5 Kebun Binatang di Jawa Tengah yang Cocok untuk Liburan Sekolah

Tidak hanya  menghadirkan pemandangan yang indah dan estetik, Hutan Pinus Kragilan ini juga memiliki suasana yang tenang dengan udara sejuk khas Pegunungan yang mampu memanjakan para pengunjung.

Mengusung konsep wisataalam yang menyajikan spot foto yang instagenis, keindahan alam tersebut akan semakin terasa indah pada pagi atau sore hari.

Sebab, pada saat itu matahari memancarkan sinat matahari yang menerobos melaui sela-sela dedaunan serta batang-batang pepohonan yang menciptakan Ray Of Light yang tampat indah dan menawan.

Karena dikenal sebagai salah satu wisata yang pas untuk berburu foto, Hutan Pinus Kragilan ini memiliki banyak spot foto seperti sepeda terbang, flying fox, ayunan, sofa, hingga rumah pohon.

BACA JUGA:3 Destinasi Wisata Petualang di Lolong Pekalongan yang Menarik Dikunjungi, Yuk Habiskan Akhir Pekan Di Sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: