Jangan Khawatir Tentang Rezeki, Inilah Rahasia Rezeki Agar terus Bertambah Menurut Ustaz Adi Hidayat

Jangan Khawatir Tentang Rezeki, Inilah Rahasia Rezeki Agar terus Bertambah Menurut Ustaz Adi Hidayat

Jangan Khawatir Tentang Rezeki, Inilah Rahasia Rezeki Agar terus Bertambah Menurut Ustaz Adi Hidayat-Adi Hidayat Official-Youtube

Lantas, sebagai manusia mengapa kita memilih untuk menempuh jalan yang sulit dan kadang-kadang haram, ketika ada jalan yang halal dan diberkahi oleh Allah SWT yang begitu mudah di depan mata?

Ayat-ayat di dalam kitab suci Al-Qur’an, seperti yang tercantum di dalam surah Ali Imran ayat 169- 171, mengingatkan kita untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan.

“Jika kalian bersyukur, pasti aku tambahkan nikmat untuk kalian”, Kira-kira seperti itu potongan terjemahan dari surah Ali Imran ayat 169- 171.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Bocorkan Rahasia Amalan Agar Rezeki Datang Menghampiri Padahal Belum Berangkat Kerja

BACA JUGA:Inilah Amalan Pembuka Pintu Rezeki Tanpa Harus Capek Bekerja Kata Ustaz Adi Hidayat, Buktikan Sekarang Juga!

Menurut Ustaz Adi Hidayat dalam salah satu ceramahnya, tafsiran dari surah Ali Imran tersebut bukanlah janji kosong, melainkan jaminan langsung dari Allah SWT bahwa Kebahagiaan sejati dan keberlimpahan rezeki tidak terletak pada kesulitan atau kehalalan yang diragukan.

Akan tetapi, kebahagiaan sejati dan keberlimpahan rezeki terletak di dalam kemudahan dan kesederhanaan yang diberkati oleh Allah SWT.

Pilihan untuk mengambil jalan yang mudah dan halal pada hakikatnya memiliki kebijaksanaannya sendiri menurut Ustaz Adi Hidayat.

Di dalam kehidupan sehari-hari, kita bisa menerapkan prinsip tersebut dengan menjalani kehidupan sesuai dengan nilai-nilai Islam yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Inilah Amalah Subuh yang Dapat Mendatangkan Rezeki Berlimpah Secara Terus Menerus Kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Kalau Ada Masalah dengan Suami atau Istri Jangan Curhat Di Medsos, Kata Ustaz Adi Hidayat Sebaiknya Begini

Misalnya, ketika kita berada dalam situasi yang menantang atau situasi yang sulit, kitab suci Al-Qur’an memberi kita keyakinan yang kuat bahwa Allah SWT selalu bersama kita.

Di dalam berbagai ayat yang ada di dalam kitab suci Al-Qur’an dan hadits-hadits shahih, Allah SWT mengingatkan kita bahwa dengan bersyukur atas nikmat-Nya, kita akan terus menerima lebih banyak berkah.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, hal tersebut Bukan hanya janji, namun suatu prinsip yang dapat mengubah cara kita untuk memandang hidup.

Dengan memilih jalan yang halal dan mudah, kita tidak hanya akan mendapatkan keberkahan dalam hidup ini, namun juga keberkahan di akhirat kelak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: