Review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 Buat Kulit Berjerawat, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas?

Review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 Buat Kulit Berjerawat, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas?

Review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 Buat Kulit Berjerawat, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas?-Tangkapan Layar Youtube.com/ Jiglycious-Tangkapan Layar Youtube.com/ Jiglycious

Selain itu, tidak ada whitecast yang mengganggu atau menggumpal. Bahkan, hasil akhirnya juga membuat wajah tampak glowing namun tetap matte. 

2. Kandungan Produk

Selain membahsa review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 dari segi manfaat serta teksturnya. Ternyata, ada juga beberapa kandungan unik di dalamnya. 

Dilansir dari laman resmi Wardah, ada beberapa kandungan utama Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50. Beberapa diantaranya seperti;

  • SPF 50 PA++++
  • Salicylic Acid
  • 5x Calming Solution
  • Panthenol
  • Allantoin
  • Green Tea
  • Vitamin B3

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Putih Telur dan Jeruk Nipis untuk Wajah Flek Hitam, Cuma 3 Langkah!

BACA JUGA:4 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah Glowing, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

Beragam kombinasi kandungan tersebut kemudian membantu menjadikan kulit lebih tenang dan sejuk. Selain itu, bisa meredakan peradangan pada jerawat yang menyebabkan nyeri di kulit area wajah. 

Jika digunakan dengan tepat bisa memberikan efek boosting kulit yang lebih baik. Teksturnya yang ringan juga menyerap mudah ketika diaplikasikan. Jadi, jerawat pun bisa lebih tenang dan rasa nyeri berkurang. 

Meskipun bertekstur sunscreen gel seperti varian SPF 35. Namun, produk satu ini memiliki kemampuan penyerapan yang lebih baik dan bisa mengontrol minyak. Hal ini dikarenakan adanya teknologi Dual UV Capsule serta SKin Boost DNA.

3. Cara Pakai yang Benar

Nah, supaya hasilnya lebih maksimal ada nih cara pakai sunscreen untuk kulit berjerawat. Berikut adalah panduan lengkapnya yang bisa kamu ikuti; 

  • Aplikasikn sunscreen 15 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan. 
  • Kemudian, gunakan sebanyak dua ruas jari ke area wajah serta leher secara merata. 
  • Ulangi pemakaian sunscreen setiap dua jam sekali. 
  • Jangan lupa, ketika selesai beraktivitas selalu bersihkan wajah secara menyeluruh. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Produk Eksfoliasi Terbaik untuk Pemula, Wajah Cerah dan Mulus Tanpa Iritasi

BACA JUGA:Ingin Wajah Glowing Permanen? Begini, Cara Pakai Air Mawar Sebelum Tidur yang Benar

Menurut Jiglycious, “Hasil finish di klit wajahnya agak glowing tapi sebenarnya matte di kulit wajah.” Ia juga menambahkan, “Dilihat kandunganya memang produknya tuh kaya di tujukan buat acne fighter.”

Tentunya, review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 ini bisa berikan gambaran singkat yang memerlu. Selain bisa digunakan oleh kulit berjerawat, juga bisa diaplikasikan ke pemilik kulit berminyak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: