3 Rekomendasi Wisata di Klaten yang Wajib Dikunjungi, Dijamin Punya Pengalaman Baru

3 Rekomendasi Wisata di Klaten yang Wajib Dikunjungi, Dijamin Punya Pengalaman Baru

Rekomendasi Wisata di Klaten yang Wajib Dikunjungi-youtube.com- DOYAN WISATA

BACA JUGA:Liburan Seru Bersama Keluarga! Inilah Rekomendasi Wisata yang Cocok untuk Libur Sekolah di Semarang

BACA JUGA:Pas Buat Hunting Foto! Obyek Wisata Hutan Pinus di Jawa Tengah yang Pernah Viral dan Favorit di Tahun 202

2. Bukit Sidoguro

Selanjutnya ada Bukit Sidoguro sebagai salah satu jenis wisata di Klaten yang wajib kamu jajal. Bukan tanpa sebab, pasalnya objek wisata ini memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan mata. 

Tentunya jenis wisata ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki jiwa petualang yang tinggi. Hal ini karena karena harus naik ke area puncak untuk bisa mendapatkan point of view nya. 

Bagi kamu yang suka dengan sunset, wisata ini juga sangat direkomendasikan. Sebab kamu akan mampu menikmati sunset di objek wisata ini. Oleh sebab itu kamu bisa datang pada sore hari.

3. River Moon Klaten

River Moon Klaten juga menjadi salah satu daftar yang tak kalah seru untuk kamu kunjungi jika berkunjung ke Klaten. Objek wisata ini berupa arum jeram sungai yang indah dan bersih. 

Wisata ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai wisata air. Bagi kamu yang tertarik untuk mengunjungi wisata ini, pastikan datang beramai-ramai sebab akan lebih seru jika beramai-ramai. 

BACA JUGA:Libur Sekolah Sebentar Lagi! Inilah Rekomendasi Wisata yang Cocok untuk Anak-Anak di Semarang, Dijamin Betah

BACA JUGA:Pas Buat Hunting Foto! Obyek Wisata Hutan Pinus di Jawa Tengah yang Pernah Viral dan Favorit di Tahun 202

Wisata ini juga menyuguhkan restoran yang estetik yang berada di bantaran sungai loh. Bagi kamu yang menyukai wisata arum jeram tak  boleh untuk skip artikel ini. 

Itulah beberapa rekomendasi wisata di klaten yang wajib dikunjungi. Pastikan kamu sudah mengetahui apa saja jenis wisata yang sesuai dengan kamu sebelum mengunjunginya ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: