4 Toner Anti Aging Agar Kulit Awet Muda, Lawan Tanda Penuaan Bikin Wajah Bebas Flek dan Kerutan

4 Toner Anti Aging Agar Kulit Awet Muda, Lawan Tanda Penuaan Bikin Wajah Bebas Flek dan Kerutan

4 Toner Anti Aging Agar Kulit Awet Muda, Lawan Tanda Penuaan Bikin Wajah Bebas Flek dan Kerutan-tangkakapan layar/pexels.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau lawan tanda penuaan? Ada toner anti aging agar kulit awet muda yang bisa bantu mengatasi masalah flek hitam dan kerutan lho.

Produk anti aging banyak dipakai karena memiliki formula yang bisa membantu mengencangkan, mencerahkan, dan melembapkan kulit wajah sekaligus.

Termasuk salah satunya produk toner yang bisa dipakai mulai dari usia 20 tahunan. Yap, sekalipun memiliki kandungan anti aging bukan berarti harus menggunakannya setelah banyak kerutan lho.

Pada usia tersebut, penggunaan toner anti aging akan membantu mencegah tanda penuaan datang lebih cepat. Kandungan yang dipakai pun baiknya cukup hyaluronic acid dan peptide saja.

BACA JUGA:3 Merek Shampo yang Bagus untuk Rambut Rontok dan Penumbuhan Rambut, Bikin Rambut Hitam Lurus dan Sehat

BACA JUGA:5 Merek Serum yang Bikin Wajah Putih glowing Permanen, Efektif Cerahkan Flek Hitam Tebal dalam Sekali Olesan

Sementara untuk kandungan anti aging seperti retiol dan ceramide bisa digunakan setelah memasuki usia 30 tahun ke atas untuk menghindari reaksi iritasi.

Bingung menemukan produk yang cocok? Jangan khawatir, berikut ini ada beberapa rekomendasi produk dengan bahan anti aging yang bisa kamu pertimbangkan.

Toner Anti Aging Agar Kulit Awet Muda

1. Glad2Glow Blackberry AHA BHA PHA Daily Exfoliating Toner

Rekomendasi yang pertama, ada Glad2Glow Blackberry AHA BHA PHA Daily Exfoliating Toner. Meskipun produk eksfoliasi, kamu bisa menggunakannya setiap hari.

Toner anti aging agar kulit awet muda ini memiliki bahan eksfoliasi lembut dengan kandungan utama blackberry, AHA, BHA, PHA, dan niacinamide untuk melembapkan dan mencerahkan kulit.

BACA JUGA:Review 3 Bedak Two Way Cake Wardah untuk Berbagai Jenis Kulit, Bikin Kulit semakin Cerah

BACA JUGA:Makeup Bikin Terlihat Tua? Yuk Simak Tips Makeup ala MUA Korea Selatan yang Bikin Terlihat Muda Bak Remaja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: