4 Toner Anti Aging Agar Kulit Awet Muda, Lawan Tanda Penuaan Bikin Wajah Bebas Flek dan Kerutan

4 Toner Anti Aging Agar Kulit Awet Muda, Lawan Tanda Penuaan Bikin Wajah Bebas Flek dan Kerutan

4 Toner Anti Aging Agar Kulit Awet Muda, Lawan Tanda Penuaan Bikin Wajah Bebas Flek dan Kerutan-tangkakapan layar/pexels.com-

Bahan eksfoliator di dalamnya akan membantu meredakan jerawat, mengatasi beruntusan dan mengangkat sel kulit mati juga komedo. Penggunaan secara rutin akan membuat wajah tampak halus dan cerah.

Selian kandungan yang disebutkan tadi, toner Glad2Glow ini juga mengandung glycerin, dan ceramide yang membuat kulitmu tidak kering lho.

2. Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner

Mencari produk toner anti aging agar kulit awet muda yang bisa dipakai sedari dini? Cobain deh Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner.

Produk ini diklaim bisa membuat wajah lebih glowing bahkan hanya dalam waktu 30 hari pemakaian saja lho. Manfaatnya juga bisa membantu mengatasi kulit berminyak agar selalu lembap.

BACA JUGA:Battle Review Micellar Water Favorit Viral The Originote vs Facetology, Mana Lebih Ampuh Angkat Sisa Makeup?

BACA JUGA:Mau Wajah Glowing dalam 15 Menit? Ini 2 Bahan Masker Alami Pemutih Wajah yang Bikin Kulit Kencang dan Lembut

Di dalamnya terdapat kandungan BHA 0,01%, PHA 0,1%, dan AHA 3% dengan formula non comedogenic yang bisa mengatasi jerawat dan komedo sekaligus.

Skincare dari brand lokal ini bisa dipakai setiap hari dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk tipe sensitif sekalipun.

3. The Originote H-Llow Clarifying Toner

Cocok untuk pengguna toner eksfoliasi pemula dan remaja, The Originote H-Llow Clarifying Toner bisa diigunakan tanpa perlu khawatir kulit menjadi iritasi lho.

Salah satu rekomendasi toner anti aging agar kulit awet muda ini memiliki kandungan ringan dan lembut sehingga membuatnya aman untuk pemula tadi.

BACA JUGA:Review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 Buat Kulit Berjerawat, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas?

BACA JUGA:4 Rekomendasi Pelembap untuk Kulit Berjerawat, Redakan Peradangan Bikin Wajah Segar Lagi

Selain itu, dengan formula tersebut toner ini juga bisa dipakai untuk pria yang baru kali pertama ingin menggunakan skincare secara rutin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: