3 Produk Sunscreen Wardah SPF 50 di Indomaret yang Paling Murah dan Terbaik, Cegah Sunburn dan Noda Hitam

3 Produk Sunscreen Wardah SPF 50 di Indomaret yang Paling Murah dan Terbaik, Cegah Sunburn dan Noda Hitam

Produk Sunscreen Wardah SPF 50 di Indomaret yang Paling Murah dan Terbaik, Cegah Sunburn dan Noda Hitam-WardahBeauty-Youtube

Sunscreen Wardah yang satu ini memiliki tekstur yang sangat ringat dan matte, karena adanya kandungan vitamin E serum yang bisa mebantu melembapkan dan melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas. 

Kamu bisa memiliki produk susncreen Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++ dengan kisaran harga hanya Rp 88.200 saja. 

Dengan harga segitu, kamu sudah mendapatkan sunscreen biru yang memiliki formulasi yang sama dengan sunscreen kuning. 

BACA JUGA:3 Sunscreen yang Bikin Glowing dan Putih yang Murah Terbaik, Pakai Rutin Kulit jadi Bebas Kerutan dan Kusam

BACA JUGA:3 Sunscreen Murah Under 50k untuk Cegah Tanda Penuaan, Bikin Kulit Bebas Kusam dan Awet Muda

Produk susncreen ini telah dilengkapi dengan water and sweat resistent technology yang sangat cocok untuk menemani aktivitas padat kamu dalam sehari-hari. 

Kamu bisa temukan produk suncreen Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++ di toko kosmetik atau Indomaret tersedakat. 

Kalau kamu mencari produk sunscreen Wardah SPF 50 di Indomaret yang paling murah dan terbaik, maka bisa pilih Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++.

3. Wardah Serum UV Shield Active Perfection Serum SPF 50 35 ml

Bisa kamu dapatkan Wardah Serum UV Shield Active Perfection Serum SPF 50 35 ml dengan harga yang kisarannya mulai dari Rp 66.250. 

Produk sunscreen Wardah Serum UV Shield Active Perfection Serum SPF 50  dangat cocok untuk kamu gunakan sat menjalankan rutinitas padat di luar ruangan. 

Kamu bisa memakai sunscreen Wardah Serum UV Shield Active Perfection Serum SPF 50, sebelum melakukan aktivitas seperti berenang, bersepeda, bekerja, serta aktivitas lainnya. 

Pentingnya menggunakan sunscreen tersebut, karena kandungan yang ada di dalamnya mampu melindungi kulit kamu dari paparan sinar UVA dan UVB. 

Demikinalah beberapa produk sunscreen Wardah SPF 50 di Indomaret yang paling murah dan terbaik yang bisa kamu pilih. Pastikan kamu memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit wajah kamu ya. 

Hal ini penting untuk kamu ketahui, karena memilih produk yang tepat akan membuat wajah semakin sehat dan cerah terawat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: