Catat! Inilah 10 Manfaat Kolagen untuk Wajah Tampil Awet Muda Sepanjang Hari, Kulit Kencang Bebas dari Keriput

Catat! Inilah 10 Manfaat Kolagen untuk Wajah Tampil Awet Muda Sepanjang Hari, Kulit Kencang Bebas dari Keriput

Ilustrasi Manfaat Kolagen untuk Wajah Tampil Awet Muda Sepanjang Hari, Kulit Kencang Bebas dari Keriput-Hydrofarm TV Indo-Youtube

5. Kulit jadi lebih elastis, sel-sel fibroblas yang distimulus untuk membentuk kolagen, selain bisa meningkatkan produksi kolagen juga bisa membuat kulit jadi lebih elastis.

BACA JUGA:5 Makanan Mengandung Kolagen Tinggi untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Bikin Wajah Kencang dan Awet Muda

BACA JUGA:4 Makanan yang Mengandung Kolagen Buat Kecantikan Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang Bebas Noda

6. Kulit Jadi Lebih Kenyal, peningkatan produksi kolagen pada tubuh mampu membuat kulit menjadi lebih kenyal.

7. Menyamarkan garis-garis halus dan kerutan. Saat kulit wajah kamu kencang, terhidrasi dengan baik dan lembap, maka garis-garis halus akan tersamarkan, dan tekstur kulit juga akan lebih halus. 

8. Merawat kulit dari penuaan, kandungan kolagen memang tidak bisa menyulap kulit yang sudah tua menjadi muda, namun dengan meningkatkan kolagen pada tubuh yang sudah tua, mampu menjadikan kulit lebih sehat, terwat dan kondisi kulit akan lebih baik dari kemunculan tanda-tanda penuaan. 

9. Mendorong regenerasi sel-sel kulit, produksi kolagen yang cukup mampu membuat kulit wajah kamu tampak lebih cerah dengan adanya proses regenerasi sel-sel kulit baru yang bisa membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan glowing secara optimal. 

10. Kolagen mampu menjadikan kulit lebih baik, karena kandungan asam amino yang bisa membantu membuat kulit lebih lembut, cerah, sehat dan warna kulit menjadi merata. 

Nah, itulah beberapa manfaat kolagen untuk wajah tampil awet muda sepanjang harinya. Kalau kamu ingin kulit wajah menjadi lebih sehat dan terawat, maka bisa meningkatkan kolagen dengan melalui asupan dan suplemen yang memiliki kandung kolagen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: