5 Helm Full Face KYT Terbaik untuk Berkendara Sehari-hari dan Touring, Ada KYT R10 hingga KYT RC7

5 Helm Full Face KYT Terbaik untuk Berkendara Sehari-hari dan Touring, Ada KYT R10 hingga KYT RC7

5 Helm Full Face KYT Terbaik untuk Berkendara Sehari-hari dan Touring, Ada KYT R10 hingga KYT RC7 -Youtube.com/RC Video-

KYT R10 sudah dilengkapi dengan beberapa fitur seperti pinlock ready, intercom ready, DD-ring buckle. Helm full face KYT ini memiliki bobot 1.450 gram.

Dengan berat tersebut, helm full face ini masih terbilang ringan dan nyaman untuk perjalanan jarak jauh. KYT R10 ditawarkan dengan kisaran harga Rp 960 ribu. 

2. KYT X Rocket

Helm full face KYT terbaik untuk berkendara sehari-hari dan touring yang kedua adalah KYT x Rocket. KYT X Rocket memiliki desain retro classic dan terbuat dari bahan Thermoplastic yang ringan dan tahan lama.

Helm full face ini sudah dilengkapi dengan ventilasi udara yang baik sehingga sirkulasinya tetap optimal, single visor dan sudah berlabel SNI dan DOT.

BACA JUGA:Investasi Berkedok Hobi! Inilah Keunggulan Motor Vespa Klasik Daripada Vespa Matic, Dijamin Untung Gede

BACA JUGA:Tanpa Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan! 5 Pilihan Motor Listrik Murah Tahun 2024

KYT X Rocket memiliki bobot 1.4 gram. Dengan berat tersebut, helm full face ini masih terbilang ringan dan nyaman untuk perjalanan jarak jauh. 

KYT X Rocket ditawarkan dengan kisaran harga Rp 315 ribu.

3. KYT Falcon 2 

Helm full face KYT terbaik untuk berkendara sehari-hari dan touring yang ketiga adalah KYT Falcon 2. KYT Falcon 2 memiliki desain aerodinamis dan terbuat dari bahan Thermoplastic yang ringan dan tahan lama.

Helm full face ini sudah dilengkapi dengan sun visor yang bisa melindungi mata dari sinar matahari langsung dan sudah berlabel SNI dan DOT. KYT Falcon 2 juga menggunakan teknologi bahan shell yang inovatif yang aman dan optimal.

BACA JUGA:Inilah 5 Mobil Hybrid yang Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Harganya Masih Cukup Terjangkau!

BACA JUGA:Daftar 5 Mobil Keluarga Murah dengan Bahan Bakar Irit, Solusi untuk Hemat Pengeluaran!

Selain itu, KYT Falcon 2 memiliki inner liner yang bisa dicuci. Helm full face ini berbobot 1.4 gram. yang masih terbilang ringan dan nyaman untuk perjalanan jarak jauh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: