Baru Saja Dilamar Thoriq Halilintar, 3 Tips Andalan Aaliyah Massaid agar Tampil Cantik Glowing di Setiap Acara

Baru Saja Dilamar Thoriq Halilintar, 3 Tips Andalan Aaliyah Massaid agar Tampil Cantik Glowing di Setiap Acara

Baru Saja Dilamar Thoriq Halilintar, 3 Tips Andalan Aaliyah Massaid agar Tampil Cantik Glowing di Setiap Acara-Tangkapan layar instagram / Aaliyah massaid-Tangkapan layar instagram / Aaliyah massaid

2.    Rutin menggunakan oliy foam untuk membersihkan wajah

Salah satu tips andalan Aaliyah masaaid agar tampil cantik selanjutnya adalah dengan rutin menggunakan oily foam untuk membersihkan kulit wajah.

Membersihkan wajah dengan menggunakan oily foam ini memiliki fungsi untuk membersihkan pori-pori wajah secara mendalam dengan pembersih bertekstur minyak yang dapat berubah menjadi busa.

Oily foam ini mampu membersihkn debu, kotoran dan make up yang tertinggal di kulit wajah secara mendalam sehingga kulit akan terasa bersih tanpa memberikan efek kering pda kulit sama sekali.

Setelah itu, Aaliyah langsung menggunakan krim wajah yang memiliki peran sebagai pelembap atau mouisturizer yang memberikan tambahan nutrisi yang diperlukan sesuai jenis kulit wajah.

BACA JUGA:Review Battle Bedak Luxcrime Vs Esqa untuk Menutupi Noda Hitam di Wajah, Mana yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:4 Produk Citra Terbaik untuk Mencerahkan Kulit, Saatnya Katakan Bye Kusam!

3.    Whitening infusion

Tips andalam Aaliyah massaid agar tampil cantik selanjutnya adalah dengan melakukan whitening infusion.

Tips andalan Aaliyah massaid selanjutnya yani dengan melakukan perawata whitening infusion alias infus pemutih kulit di klinik kecantikan.

Treatment kulit yang satu ini disebut mampu membantu kulit menjadi bersih dan juga terlihat putih.

Adaun fungsi lainnya dari menggunakan perawata kulit ini adalah untuk mengembalikan tone warna ke kulit wajah asli, mampu meratakan warna kulit dan menghilangkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah.

Adapun fungsi lainnya dari perawatan kulit ini adalah untuk mengembalikan tone warna ke kulit wajah asli, meratakan warna kulit dan menghilangkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah.

Perawatan wajah yang satu ini dilakukan dengan cara menyuntikkan berbagai bahan seperti halnya kandungan vitamin c dan kandungan kolagen ke dalam tubuh.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube aaliyah massaid