5 Rekomendasi Mobil City Car untuk Pemula Dibawah 100 Juta, Konsumsi Bahan Bakarnya Irit Lho!

5 Rekomendasi Mobil City Car untuk Pemula Dibawah 100 Juta, Konsumsi Bahan Bakarnya Irit Lho!

mobil city car untuk pemula dibawah 100 juta --Instagram/andri_aceng

Jika kamu hanya memiliki budget dibawah 100 juta, kamu juga bisa lho memiliki Toyota Yaris yaitu generasi pertama yang dikenal dengan Yaris Bakpao.

Toyota Yaris generasi pertama ini, menggunakan mesin 1NZ-FE dengan kapasitasnya mencapai 1.500 cc VVT-i DOHC, dimana mesinnya tersebut mampu memberikan tenaga sebesar 107 Hp dengan torsi puncak 142 Nm.

Mengenai dimensinya sendiri, Toyota Yaris ini memiliki panjang mencapai 3.750 mm, lebar 1.695 mm dan tingginya mencapai 1.530 mm.

Selain itu, ada beberapa fitur keselamatan yang disematkan pada mobil ini, mulai dari 7 airbags dan juga teknologi VSC atau Vehicle Stability Control.

BACA JUGA:Hemat Pengeluaran dengan 5 Ban Tubeless Vario Terbaik dan Berkualitas, Ada Maxxis hingga Michelin

BACA JUGA:Wuling Alvez 2024 Sukses Menjadi Mobil Andalan Keluarga Karena Beberapa Hal Ini, Cocok Kamu Miliki!

3. Datsun GO

Rekomendasi mobil city car untuk pemula dibawah 100 juta selanjutnya adalah Datsun GO, yang juga masuk ke dalam segmen mobil LCGC dan cukup populer di Indonesia.

Ada banyak alasan kenapa mobil ini layak kamu miliki, salah satunya karena mesin yang dimiliki oleh Datsun GO ini cukup mumpuni di kelasnya.

Datsun GO ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, dimana mesinnya tersebut mampu memberikan tenaga sebesar 78 Hp dengan torsi puncaknya 104 Nm.

BACA JUGA:5 Helm Full Face KYT Terbaik untuk Berkendara Sehari-hari dan Touring, Ada KYT R10 hingga KYT RC7

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Helm yang Nyaman dan Murah untuk Perempuan, Ada Banyak Pilihan Warna yang Diberikan!

4. Kia Picanto

Kia Picanto keluaran tahun 2013 juga dibandrol dengan harga dibawah Rp 100 juta, cocok bagi kamu yang ingin memiliki mobil dengan budget terbatas.

Kia Picanto sendiri, merupakan produk mobil dari Korea Selatan dan sudah cukup populer di Indonesia diantara merk-merk mobil Jepang dan Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: